Magetan /  -

2 Tahun Komunitas DCMAD Wirotaman Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Juni 6th, 2017 | Posted in Magetan | |
2017-08-19 03:45
Magetan, beritajurnal.com – Memasuki dua tahun perjalanan Komunitas Daihatsu Charade Madiun (DCMAD) Wirotaman, semakin memantapkan eksistensinya sebagai sebuah perkumpulan otomotif di Madiun yang semakin marak dan banyak diminati dikalangan masyarakat.
2tahun Komunitas DCMAD Wirotaman bagi takjil di depan Stadion Yosonegoro, kabupaten Magetan tahun Komunitas DCMAD Wirotaman bagi takjil di depan Stadion Yosonegoro, kabupaten Magetan

Meski tergolong baru keberadaan Komumitas DCMAD Wirotaman sebagai perkumpulan penggemar mobil klasik jenis Daihatsu Charade menambah deretan nama nama komunitas atau Club otomotif yang sudah ada di wilayah Madiun dengan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung di masyarakat.

“DCMAD adalah salah satu Komunitas Otomotif yang ada di wilayah eks karesidenan Madiun, sebagai wadah pecinta mobil klasik selain Club atau komunitas lain yang sudah ada. Selain penyaluran hobi, DCMAD juga aktif dalam kegiatan sosial dan wisata di enam kabupaten,”  kata Eko Nonit, ketua DCMAD Wirotaman.

Photo bareng dengan 43 KR dan keluarga besar Komunitas DCMAD Wirotaman di halaman GOR Mageti

Lebih lanjut Nonit mengatakan, seperti kegiatan hari ini, Minggu (4/6/2017), dengan melibatkan seluruh anggota DCMAD melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat dan buka bersama di depan Stadion Yosonegoro, kabupaten Magetan,dalam rangka 2 tahun Daihatsu Charade Madiun (DCMAD) Wirotaman.

“Sekaligus untuk merayakan 2 tahun DCMAD Wirotaman, kami melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi bagi takjil kepada masyarakat dan buka bersama di wilayah Magetan,”terangnya.

Dilain pihak, Sekjen DCMAD Wirotaman, Syamsudin Mufid, menambahkan, pembagian takjil dan buka puasa bersama, merupakan kegiatan sosial dalam rangkaian acara 2 tahun DCMAD yang melibatkan seluruh mahasiswa mahasiswa m anggota DCMAD Wirotaman.

“Sedangkan resepsi ultah nya Insyallah akan kita laksanakan setelah lebaran sekalian halal bihalal dengan seluruh anggota dan keluarga besar DCMAD Wirotaman,” jelas Sekjen DCMAD Wirotaman.

Syamsudin menambahkan, dalam usia 2 tahun DCMAD telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti penyaluran bantuan bencana alam di kabupaten Ponorogo dan juga melaksanakan KOPDARWIS rutin setiap tiga bulan sekali di wahana rekreasi di enam kabupaten eks karesidenan Madiun.

“Selanjutnya kita agendakan KOPDARWIS di wilayah kabupaten Pacitan. Sementara ini jumlah anggota DCMAD 43 dari lima kabupaten mudah mudahan nanti bisa hadir semua seperti acara hari ini,” pungkasnya.(Lim)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.