Home / Madiun

Kamis, 25 Mei 2017 - 16:46 WIB

3.270 Liter Miras Dimusnahkan

Pemusnahan 3.270, liter miras dan barang bukti narkobaru dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasetya, dan disaksikan oleh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forpimda) kabupaten Madiun dan tokoh lintas agama.

Ribuan liter miras hasil Ops Pekat 2017 dimusnahkan menjelang bulan Ramadhan

“Yang kita musnahkan pada kegiatan hari ini sebanyak 3.270 liter miras berbagai merk, ganja, sabu sabu dan jenis pil dobel L merupakan hasil razia Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) tahun 2017,” kata AKBP I Made Agus Prasstya.

Lebih lanjut Kapolres Madiun, menegaskan, pemusnahan barang bukti miras dan narkoba tersebut adalah bukti eksistensi Polres Madiun dalam memerangi peredaran miras dan narkoba di wilayah Kabupaten Madiun, serta memberi pembelajaran hukum kepada masyarakat.

Sementara Bupati Madiun, H. Muhtarom, S.Sos, mendukung penuh langkah jajaran kepolisian dalam penindakan hukum untuk membersihkan penyakit masyarakat di wilayah kabupaten Madiun yang sudah mulai mengkuatirkan.

“Miras dan Narkoba mempunyai dampak yang luar biasa, banyak kasus kriminal dan kecelakaan lalu lintas terjadi karena pengaruh dari miras dan narkoba. Mirisnya, banyak kejadian kasus ini yang melibatkan pelajar,”ungkap H. Muhtarom, S.Sos.

Bupati Madiun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk perang melawan Miras dan Narkoba. Karena Madiun merupakan lintasan yang dinilai sangat strategis sebagai wilayah pemasaran dan transit peredaran miras dan narkoba.(Lim)

Share :

Baca Juga

Madiun

Komisi Irigasi Periode 2018 – 2021 Akan Segera Terbentuk

Madiun

Razia Tempat Hiburan Tim Opsgabtib Amankan 9 Anak Dibawah Umur

Madiun

Pemantauan Rokok Tanpa Cukai Diwilayah Perbatasan Hinggga ke Pedesaan

Madiun

Saksi Mengatakan Ada Pesta Miras Sebelum Melakukan Penusukan

Madiun

Ban Pecah, Hantam Truk, Kepala Puskesmas Jiwan Tewas Terjepit

Madiun

Komplotan Copet Asal Surabaya Diringkus Di Madiun

Madiun

Polisi Gadungan Kuras Uang Korban Hampir Seratus Juta

Madiun

Kabupaten Madiun Revitalisasi Lima Pasar Tradisional