Home / Ponorogo

Senin, 20 Mei 2019 - 11:25 WIB

Jarum Infus Masih Manancap, Seorang Polisi Nekat Terjun dari Jembatan

 

PONOROGO, – Jalan raya  Ponorogo – Pacitan, tepatnya di kawasan jembatan Paju kecamatan Kota Ponorogo, tadi pagi mendadak ramai. Warga dikejutkan dengan sosok laki-laki dengan kondisi tewas dengan luka ditubuhnya di dasar sungai. Diketahui korban adalah seorang polisi aktif yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari atas sungai. Dilengan korban masih menancap jarum dan selang infus.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat sekitar pukul 03.30 (20/5). Saat itu Alim (50) seorang pemancing kaget dengan tubuh manusia tergeletak di dasar sungai dengan luka cukup parah di tubuhnya. Saat itu juga warga segera lapor ke polisi.

Diketahui korban ada seorang anggota polisi bernama Aiptu ES (55). Korban yang berdinas di Polsek Sumoroto memang dalam beberapa hari ini sedang di rawat di RSUD dr Harjono. Kebetulan rumah sakitnya hanya berjarak beberapa meter dari jembatan Paju. Belum diketahui penyebab hingga korban nekat mengakhiri hidupnya secara tragis.

Namun sebelum kejadian, informasi dari keluarga yang menunggu di rumah sakit disuruh korban untuk semua mencari menu sahur sekitar pukul 02.00 dini hari. Namun setelah pulang dari cari makan menu sahur, korban yang sedang sendiri di ruangan sudah tidak ada. Dicari dipenjuru rumah sakit, korban yang beralamat di desa Kedung Banteng kecamatan Sukorejo akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara meloncat dari jembatan Paju.

Petugas yang datang ke TKP langsung melakukan evakuasi sebelum jasad korban dibawa ke rumah sakit dr Harjono. Kapolsek Ponorogo, IPTU Suroso belum bisa memberikan keterangan. “Maaf, nanti saja ya,” katanya. Diduga korban mengalami frustasi. (bs)

 

Berita ini telah dibaca 192 kali

Share :

Baca Juga

Hari Jadi Desa Kauman Ke 262 Tahun
Gebyak Reyog Obyok Serentak Desa Brahu Tampilkan Bibit Seni Muda
Pelantikan 10 Perangkat Desa se Kecamatan Balong
Bupati Ipong Tilik Desa dan Bagikan Sertifikat PTSL di Desa Bungkal
Bupati Ipong Kukuhkan Kader Posyandu Remaja Radjawali Saat Tilik Desa Bedikulon
Tilik Desa, Bupati Ipong Resmikan Unit Usaha BUMDes Bina Karya Desa Binade
Bersih Desa Jambon, Gelar Wayang Kulit Dengan Lakon Srikandhi Senopati
Tilik Desa, Bupati Ipong Tanam Massal Buah Porang di Desa Gedangan