Home / Madiun

Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Ada Ruang Pojok Media di Polres Madiun Kota

Reporter : Dimas Salem

Madiun,beritajurnal.com – Sinergitas Polres Madiun Kota dan Media wajib ditingkatkan ditengah pesatnya perkembangan teknologi informasi yang semakin terbuka di masyarakat.

Media memiliki peran penting bagi Polri sebagai sarana informasi, edukasi dan sosialisasi kegiatan penanganan Covid 19 dan memelihara Kamtibmas di Kota Madiun.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang selama ini terjalin sinergitas yang sangat baik dengan Polres Madiun Kota,” Kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Jum’at (22/10/2021).

Dalam hal ini, untuk mendukung kinerja Jurnalis Kota Madiun AKBP Dewa Putu Eka menyediakan satu tempat khusus “Ruang Pojok Media” untuk kegiatan teman teman Media saat menjalankan tugas jurnalistik.

“Kita lounching hari ini dan Ruang Pojok Media ini untuk teman teman media dengan perlengkapan sarana yang memadai termasuk Wifi, komputer dan lainya,” Ungkapnya.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menanda tangani pembukaan pintu Ruang Pojok Media

Dia berharap, dengan adanya Ruang Pojok Media ini semakin terjalin sinergitas yang baik sehingga program program Polres Madiun Kota dapat terlaksana dan tepat sasaran. “Termasuk semua informasi dapat terserap dan sampai di masyarakat dengan cepat dan akurat,” Imbuhnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun, Siswo Widodo, menyampaikan Ruang Pojok Media merupakan sarana yang sangat baik untuk teman teman Wartawan untuk membuat karya jurnalistik yang baik dan bermanfaat.

“Mewakili teman teman Media, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun yang telah menyediakan Pojok Media sebagai saranan pendukung kinerja Jurnalistik di Kota Madiun,” Pungkas Siswo Widodo.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

AKBP Raden Bobby Disambut Para Guru dan Tokoh Perguruan Silat

Madiun

Gudang ATK dan Ruang Kelas SMPN 12 Ludes Terbakar

Madiun

535 Anak Yatim Piatu Terima Bantuan dari Pemkot Madiun

Madiun

Kerjasama dengan PT Pos Indonesia Kabupaten Madiun Luncurkan Layanan Antar Dokumen Kependudukan

Madiun

Banjir Madiun Putuskan Akses ke Ngawi

Madiun

Deklarasi Damai 11 Perguruan Silat se Kota Madiun

Madiun

Polisi Berkuda Datangi Pengunjung Pasar yang Tak Bermasker

Madiun

Bangun Sportifitas Danrem 081 Dirotsaha Jaya Resmikan Lapangan Tenis Kodim 0803 Madiun