Home / Ngawi

Selasa, 11 Juni 2019 - 11:36 WIB

Adu Banteng, Braakk…Tiga Pemuda Tewas Tabrakan

NGAWI,- Miris. Tiga pemuda tewas  seketika setelah terjadi kecelakaan adu banteng dua kendaraan. Kecelakaan   itu terjadi antara motor Honda Supra dan Honda GL Pro pada Senin (10/6/2019) malam. Selain menyebabkan tiga nyawa melayang, dua motor tersebut hancurkan akibat kerasnya tabrakan.

“Tiga orang meninggal dunia di lokasi, satu luka berat. Dua dari tiga yang meninggal, masih berstatus pelajar,” kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Selasa (11/6/2019).

Yanto menjelaskan, motor GL Pro bernopol AE 6277 LE itu dikendarai Nur Khoyim (20) dan membonceng Topik (20), keduanya warga Desa Gandong, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Mereka melaju dari arah Desa Deru menuju Desa Kedungprau.

Sampai di lokasi kejadiaa, Gl Pro itu tiba-tiba bertabrakan dengan motor Supra yang dikendarai Dian Rizky (16) dan Joko Purnomo (17), keduanya warga Desa/Kecamatan Bringin.”Dua motor itu adu banteng,” tambah Yanto.

Kerasnya tabrakan membuat keempat pengendara motor itu terpental ke badan jalan. Karena tidak memakai helm, diduga kepala korban terbentur keras ke aspal jalan sehingga tiga orang tewas di lokasi.

“Tiga orang yang meninggal dunia di TKP luka pada bagian kepala,” jelas Yanto. Jasadketiga pemuda itu langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk diidentifikasi. Sementara satu pemuda yang luka parah sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit yang sama.

Hasil olah TKP menyebut, penerangan di jalan tempat terjadinya kecelakaan, sangat minim. Diduga akibat gelapnya jalan dan kurang berhati-hati, kecelakaan itu terjadi. Apalagi keempat korban tidak memakai helm. (jtn)

 

Berita ini telah dibaca 392 kali

Share :

Baca Juga

Orok Bayi Dibuang ke Sungai Gegerkan Warga Sine
Mobil box Muatan Kain Terguling di Jalan Tol Ngawi
Usai ikut Touring, Dua Remaja di Ngawi Tewas Disambar Bus
Gagal Salip Truk, PO Sugeng Rahayu Nyungsep, Belasan Penumpang Luka
Di Ngawi, Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh
Tiga Penguras Sumur Sekarat, Dua Tewas di TKP
Lagi, di Tol Ngawi Bus Pariwisata vs Tronton, 2 Tewas 14 Luka
Tol Ngawi Minta Tumbal, Pikap Seruduk Truk, 1 Tewas