Home / Pacitan

Minggu, 6 Desember 2020 - 04:41 WIB

AHY : Target 35 – 40 Persen Kader Terbaik Demokrat Harus Menang di Pilkada

Reporter : Danur Suprapto

 

PACITAN, – Ketua Umam Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) beserta punggawa lengkapnya sepetti pengurus DPP Demokrat, ketua DPD Jatim Emil Dardak, Ketua DPC Pacitan Indartato, Sartono Hutomo dan EBY DPR RI Dapil VII serta sederet pengurus Demokrat lainnya ikuti Media Gathering dengan awak media Sabtu (5/12/20).

Dalam sambutannya Emil Dardak menyampaikan , bahwa Pacitan ini daerah mempunyai potensi tinggi bila di kelola baik. “Terutama daerah wisatanya indah , secara geografis lebih dekat ke Pracimantoro daripada ke Ponorogo,” ungkap Emil.

Sementara AHY mengakuinya dari 250 daerah penyelengara Pilkada tahun ini hanya 154 Kabupaten kota saja putra terbaik Partai Demokrat di terjukan. Diantaranya 79 Calon Kepala Daerah dan 69 yakni wakil nya.

” Bagi Demokrat sudah luar biasa kali ini menerjunkan kader pilihan nya sebanyak itu, adapun target kemenangan dikisaran 35 sampai 40 persen dari 250 daerah yang ikut kontestasi Pilkada.

 

“Melihat kerja keras tim sukses , para Paslon dan kader struktural partai kami yakin bisa melampaui target yang ditetapkan,” jelas AHY.

“Yang tadinya kita anggap kansnya tidak terlalu besar setelah bekerja dengan serius, strategi yang dijalankan efektif justru kita menempati peringkat elektabilitas yang unggul pada kompetitornya. Ini yang menjadi semangat kami untuk meningkatkan (target kemenangan)” sambung AHY.

Terkait Pilkada di Pacitan, katakan tidak boleh untung-untungan. Tapi Pacitan harus benar-benar untung dan menang secara signifikan. “Artinya tidak boleh hampir kalah kalau hampir kalah berarti menang tipis sekali itu, harus menang menentukan,” tegasnya.

AHY juga mengungkap keseriusan Partai Demokrat dalam berkompetisi dan mempertahankan kantong suara pemilih di 154 Daerah Kabupaten Kota Diantaranya termasuk Pacitan.

Ketua umum Demokrat AHY, selama beberapa hari ini akan tinggal di Pacitan bersama tim DPP , Untuk melakukan Pemantauan Pilkada seluruh indonesia terutama di 154 Kabupaten kota akan di Pantau dari Bumi 1001 goa. (dnr)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Dampak Siklon Tropis Marcus, Air Laut Genangi Pelabuhan Tamperan

Pacitan

Emperan Mushola Palabuhan Tamperan jadi Tempat Tidur ABK

Pacitan

Formasi CPNS dan PPPK di Kabupaten Pacitan

Pacitan

Dua Motor Hasil Curanmor Dikembalikan Polisi ke Pemiliknya

Pacitan

Pacitan Sedang Merintis Masjid Ramah Anak

Pacitan

Danur, Wartawan Koran Jurnal, Terpilih Ketua Forum Pewarta Pacitan

Pacitan

Sidang di Tiga Tingkat Pengadilan, Siapa Pemilik Lahan Pasar Tulakan (Masih) Ngambang

Pacitan

Launching Wisata Tangguh ; Watu Karung Tinggal Tunggu Aba-aba