Magetan /  -

Akhirnya KPUD Nyatakan DPC PPP Magetan Lolos Verifikasi Faktual

Februari 10th, 2018 | Posted in Magetan | |
2018-08-21 12:09

Magetan (09/02/2018)

Reporter : Riyanto

MAGETAN, (beritajurnal.com) – Wajah sumringah terlihat dari sejumlah pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Magetan. Betapa tidak, setelah dilakukan penelitian berkas dan verifikasi faktual oleh KPUD setempat, akhirnya dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan pemilu. Tak terkecuali respon ditunjukkan sekretaris DPC PPP Magetan, Ahmad Zahni.

Sekertaris DPC PPP Magetan Ahmad Zahni sat menerima surat lolos verifikasi faktual dari KPUD. (foto istimewa)

 

Kepastian ini setelah ketua KPU Magetan Hendrad Subyakto memberi pengumuman verikasi faktual, Rabu (7/2) di RM Joglo Harmada   setelah rapat koordinasi simulasi dapil untuk Pileg 2019. “Setelah dilakukan pemeriksaan semua berkas (PPP) sudah lengkap,” katanya.

Sementara menurut Ahmad Zahni yang juga Ketua Ta’mir Masjid Jami’ Riyadlul Jannah Maospati lolosnya PPP tidak lepas dari dukungan dan doa semua pihak. “Berkat doa restu semua fihak, khususnya simpatisan PPP, DPC akhirnya mampu menyelesaikan tahapan verfak oleh KPU Magetan dan dinyatakan Memenuhi Syarat” ujar bapak tiga anak yang populer dengan julukan Ustadz WoW ini pada wartawan.

Sekedar diketahui, keberadaan Ketua DPC PPP yang sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci sesuai juklak PKPU maka KPU Magetan berwenang memanfaatkan teknologi komunikasi melalui video call jika Ketua/Sekretaris parpol tidak berada ditempat yang disaksikan secara langsung oleh Panwaskab dan unsur terkait.

Bisa dipastikan dikabupaten Magetan ada 16 parpol yang lolos verfak yaitu 4 partai baru dan 12 parpol peserta pileg 2019.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.