Pacitan /  -

Aksi Damai Solidaritas di Kantor Adira Finance

April 25th, 2018 | Posted in Pacitan | |
2018-08-21 12:13

Rabu (25/04/2018)

Reporter : Danur Sumbo

 

PACITAN,- Suasana kantor Cabang Adira Pacitan, Pacitan (24/04/2018) ada yang berbeda. Kantor cabang Adira finance jalan Jenderal Sudirman Pacitan Jawa timur ramai di datangi LSM GMBI dan aparat kepolisian .

Masa yang tergabung LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pacitan melakukan aksi damai ke kantor Adira finance Pacitan.  Sekitar 8 orang dari aparat kepolisian Polres Pacitan ikut memantau jalan nya aksi damai masa GMBI tersebut .

 

Saat aksi di kantor Adira Finance Pacitan. (foto istimewa)

 

Hal tersebut di lakukan sebagai aksi solidaritas atas keprihatinan nya. Karena sebelumnya tidak terima atas kejadian penganiayaan yang di sertai pengrusakan kendaraan milik GMBI Wilter Lampung yang di lakukan oleh oknum dept Collektor Adira finance Bandar Lampung.

Menyikapi kejadian tersebut Ketua GMBI Jawa Timur Badrul Amali ,S.H memimpin langsung jalan nya aksi massa ke Kantor Adira finance Pacitan ,ia meminta agar kepala cabang Adira finance Bandar Lampung sebagai penanggung jawab untuk segera di pecat dari jabatan nya.

 

Polisi berjaga di depan kantor Adira Finance Pacitan. (foto istimewa)

” Tidak hanya cukup permintaan maaf akan tetapi kami menuntut Kepala cabang Adira finance Bandar Lampung segera di pecat, dan kami mengecam dan mengutuk keras serta meminta aparat penegak hukum segera menangkap seluruh pelaku yang terlibat agar tidak menjadi gejolak secara nasional dan cara cara premanisme tidak terulang lagi,” ungkap Badrul Amali.

Pimpinan Adira Pacitan yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan benar adanya bahwa di kantornya pada selasa 24/04 kemarin di datangin aparat kepolisian dan LSM GMBI

” Iya mas memang benar kemarin ada beberapa aparat kepolisian yang ikut memantau jalan nya aksi damai LSM GMBI ke sini, kami disini hanya perwakilan namun hal ini menjadi bahan catatan kami ke pimpinan Adira pusat,” ungkapnya. (dnr)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.