Home / Pacitan

Minggu, 1 April 2018 - 05:33 WIB

Asma Tak Sembuh, Mbah Tumin Nekat Kendat

 

Minggu (01/04/2018)

Reporter : Danur Sumbo

 

PACITAN, – Warga Donorojo Pacitan, Jumat (30/03/2018) digegerkan adanya mayat seorang kakek mengenaskan. Korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung seikat tali di pohon bambu dengan lidah menjulur dan mengigit.

 

Kondisi jasad korban saat diturunkan petugas dan warga. (foto humas polres Pacitan)

 

Kakek renta tersebut bernama Tokarno alias Tumin (79) warga Dusun Kepek Desa Donorojo Kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan. Diduga mengakiri hidup nya dengan cara gantung diri.

Tugino anak dari korban, bersama warga setempat menemukan bapaknya yang tergantung di pohon bambu pukul 14.20 wib. Adapun kondisi nya saat itu sudah tidak bernyawa

Menurut Kapolsek Donorojo AKP Sukisman ,  setelah mendapat laporan dari warga pukul 14.30 wib. Tak selang berapa lama anggota polsek Donorojo langsung meluncur ke lokasi guna olah TKP dan evakuasi.

“Saat ditemukan korban
dalam keadaan tergantung di pohon bambu yang terikat seutas tali dengan kondisi lidah menjulur dan tergigit ,setelah dilakukan olah TKP kemudian di evakuasi ke Puskesmas Donorojo untuk di lakukan visum et repertum,” ungkap Sukisman

Ditambahkan oleh kapolsek , sesuai hasil pemeriksan dokter medis Puskesmas Donorojo bahwa korban ditemukan tidak ada tanda tanda terjadinya kekerasaan. Diduga kuat mengakiri hidup nya dengan cara gantung diri karena persoalan penyakit asma yang sudah menahun tak kunjung sembuh (dnr)

 

Berita ini telah dibaca 16 kali

Share :

Baca Juga

Danur, Wartawan Koran Jurnal, Terpilih Ketua Forum Pewarta Pacitan
Utusan GP Ansor, Bagus Surya Pratikna Nahkodai KNPI Pacitan
Penyebab Robohnya Jembatan Banjarsari II Pacitan Masih “Misterius”
Bagus Pratikna Nahkoda Baru KNPI Pacitan Masa Bakti 2019-2023
Pacitan 2019, dalam Pertemuan Aliansi Pemuda
Kreket tek tek Breess, Jembatan di Pacitan Putus
Damhudi Bantah DPT Ganda di Pacitan
Kecewa Lagi, Aksi PMII Gagal Audensi dengan Wakil Rakyat