Home / Pacitan

Minggu, 1 April 2018 - 05:33 WIB

Asma Tak Sembuh, Mbah Tumin Nekat Kendat

 

Minggu (01/04/2018)

Reporter : Danur Sumbo

 

PACITAN, – Warga Donorojo Pacitan, Jumat (30/03/2018) digegerkan adanya mayat seorang kakek mengenaskan. Korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung seikat tali di pohon bambu dengan lidah menjulur dan mengigit.

 

Kondisi jasad korban saat diturunkan petugas dan warga. (foto humas polres Pacitan)

 

Kakek renta tersebut bernama Tokarno alias Tumin (79) warga Dusun Kepek Desa Donorojo Kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan. Diduga mengakiri hidup nya dengan cara gantung diri.

Tugino anak dari korban, bersama warga setempat menemukan bapaknya yang tergantung di pohon bambu pukul 14.20 wib. Adapun kondisi nya saat itu sudah tidak bernyawa

Menurut Kapolsek Donorojo AKP Sukisman ,  setelah mendapat laporan dari warga pukul 14.30 wib. Tak selang berapa lama anggota polsek Donorojo langsung meluncur ke lokasi guna olah TKP dan evakuasi.

“Saat ditemukan korban
dalam keadaan tergantung di pohon bambu yang terikat seutas tali dengan kondisi lidah menjulur dan tergigit ,setelah dilakukan olah TKP kemudian di evakuasi ke Puskesmas Donorojo untuk di lakukan visum et repertum,” ungkap Sukisman

Ditambahkan oleh kapolsek , sesuai hasil pemeriksan dokter medis Puskesmas Donorojo bahwa korban ditemukan tidak ada tanda tanda terjadinya kekerasaan. Diduga kuat mengakiri hidup nya dengan cara gantung diri karena persoalan penyakit asma yang sudah menahun tak kunjung sembuh (dnr)

 

Share :

Baca Juga

Pacitan

Longsor Terjang Pacitan, Empat Warga Tewas, Ratusan KK Mengungsi

Pacitan

Diklat Pengembangan Metoda Pembelajaran Berbasis STEM di Pusat Belajar SMKN3 Pacitan

Pacitan

Pacitan Mall, E-commerce UKM Pacitan Resmi Diluncurkan

Pacitan

Mensos Santuni Korban Meninggal Bencana Pacitan

Pacitan

Banyak Pensiun, Kursi Pejabat Pemkab Pacitan Lowong

Pacitan

Masyarakat Peduli Pemilu Pacitan Gelar Aksi Damai

Pacitan

Gempa “Tak Terasa” 5,1 SR Landa Pacitan

Pacitan

Greenwave.NGO Ajak Warga Pacitan Peduli Sampah