Home / Madiun

Jumat, 2 Agustus 2019 - 14:06 WIB

Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol

Reporter : Salem

MADIUN, – Pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Polres Madiun VS Kesebelasan Jurnalis di Madiun berlangsung di lapangan Tribrata Polres Madiun, Jum”at (2/8/2019) dengan scor terakhir 2 – 1 untuk kesebelasan Polres Madiun.

Pada pertandingan babak pertama, kesebelasan Jurnalis yang dipandegani Yudi Widyatmoko dari Metro TV berhasil menjebol pertahanan kesebelasan Polres Madiun melalui tendangan Burmanto dari infomadiunraya.com pada menit ke 16 dan scor 1 – 0 untuk kesebelasan Jurnalis

Sejak peluit dibunyikan dibabak pertama hingga menit berakhir kesebelasan Polres Madiun tidak dapat menembus pertahanan kesebelasan Jurnalis. Beberapa kali serangan pemain Polres Madiun yang diarahkan kegawang lawan dapat dijinakan dengan mudah oleh Dhimaz dari realita.co

Keadaan berubah drastis pada babak ke dua dimana kesebelasan Jurnalis dibuat kocar kacir oleh pemain Polres Madiun. Kerjasama yang apik antara Waka Polres, Kasat Lantas dan Kapolsek Pilangkenceng berhasil mengecoh konsentrasi kesebelasan Jurnalis hingga tercetak gol pertama dari tendangan Waka Polres Madiun.

Gol ke dua untuk kesebelasan Polres Madiun kembali terjadi pada detik detik pertandingan berakhir. Dan kali ini dilakukan oleh Kapolsek Pilangkenceng sebagai penyerang kanan setelah mendapat umpan cantik dari Kasat Lantas Polres Madiun. Hingga pertandingan babak ke dua selesai dengan scor terakhir 2 – 1 untuk kesebelasan Polres Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan, pertandingan persahabatan kesebelasan Polres Madiun dan Jurnalis di Madiun merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas Polri dan awak media diwilayah kabupaten Madiun sebagai mitra penyampaian program dari Polres Madiun.

“Kebersamaan Polri dan Jurnalis tidak hanya sebatas informasi dan berita. Akan tetapi juga kegiatan kegiatan lain salah satunya olah raga bersama untuk sehat bersama. Harapanya agar kebersamaan Polri dan Jurnalis akan selalu terjalin tanpa terbatasi batasi profesi masing masing,” Kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.

Sementara perwakilan Jurnalis, Yudi Widyatmoko, mengungkapkan, awak media sangat mendukung wacana Kapolres Madiun untuk mengagendakan olahraga bersama Polri dan Jurnalis. Dia berharap bukan hanya sepak bola tetapi juga olah raga yang lain dapat dilaksanakan bersama sama.

“Karena selain sepak bola temen temen jurnalis memiliki hobby olahraga yang lain. Misalnya, badminton, bulutangkis, pencak silat dan olah vocal,” Pungkas Yudi Widyatmoko atau yang biasa dikenal sebagai Iwan Doel.(lem)

Berita ini telah dibaca 50 kali

Share :

Baca Juga

Tugu Parasamya Purnakarya Nugraha, Bupati : Tanda Daerah Berprestasi 
Murid Pertama dan Warga Sepuh Hadiri “Haul Guru Besar IKS PI Kera Sakti” Raden Totong Kiemdarto
Perwira TNI AU Harus Punya Skenario Kerja
900 Personil Gabungan Disiagakan Menghadapi Musim Penghujan dan Cuaca Ekstrim
Medan Licin dan Terjal, Tim Gabungan Evakuasi Warga Madiun yang Terisolir
AKBP Raden Bobby Disambut Para Guru dan Tokoh Perguruan Silat
Masa Libur Nataru 2019 – 2020 Penumpang KA Daop 7 Madiun Naik 11 Persen
Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis