Home / Pacitan

Kamis, 31 Januari 2019 - 21:22 WIB

Bagus Pratikna Nahkoda Baru KNPI Pacitan Masa Bakti 2019-2023

 

Reporter : Danur

 

PACITAN, – Musyawarah Daerah (Musda) III Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Pacitan dilaksanakan pada Kamis (31/01) di ruang rapat Hotel Srikandi Pacitan.

Adapun peserta yang hadir diantaranya utusan dari 12 (PK) Pengurus kecamatan ,11 (OKP) organisasi kepemudaan ,dan beberapa organisasi lokal yang menjadi peninjau di Musda 2019. Sidang pleno dipimpin majelis sidang dari korwil Madiun Dibantu dua anggota pimpinan sidang Helmy dari Sapma Pemuda Pancasila dan Eko dari PK Punung.

 

 

Ketua pemenang terpilih Bagus Pratikna didukung oleh enam OKP dan 7 PK melalui penetapan pimpinan sidang. Semula muncul dua calon yakni Agus Oong dan Bagus Pratikna, namun calon Satunya Agus Oong kalah di pengusung OKP. Hanya ada dukungan dari 5 OKP dan 5 PK.

Ketua KNPI lama Moh Rofiqin merangkul kedua kandidat ketua dan mengatakan inilah demokrasi. Ada kalah dan menang. Dan itu hal biasa dalam demokrasi, yang terpenting menurut Moh Rofiqin Bagaimaa semua nantinya berkolabirasi bersama sama memajukan pemuda Pacitan dalam segala bidang.

 

 

“selamat datang untuk ketua terpilih ,saran kami nantinya bisa mengakomodir para pemuda yang ada di Pacitan,” pintanya. Yakni dengan menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah dan membawa pemuda Pacitan ke arah yang lebih baik.

Bagus Pratikna ketua terpilih mengucapkan  terima kasih kepada panitia penyelengara atas suksesnya acara. Juga terima kasih kepada semua pemuda, PK, OKP dan tim atas dukungannya semua.

 

 

“Kami nantinya saling bahu membahu dengan tanggung jawab penuh untuk mengemban tugas ini,” ungkapnya.  Artinya, secara pribadi dirinya dan rekan pemuda yang ada di Pacitan akan meneruskan progam lama. Dan membuat terobosan baru guna memajukan Pacitan menuju generasi emas. (dnr)

Berita ini telah dibaca 435 kali

Share :

Baca Juga

Sistem Sainte Laguë PERTARUHKAN PEMILU 2019
Quick Count dan Pendidikan Hukum Pemilu
Sehari Jelang Coblosan, Gubernur Khofifah Kunjungi Pacitan
Memasuki Hari Tenang, APK di Pacitan masih Bertebaran
Kampanye Partai Demokrat, Berkah Bagi PKL
Pengusaha Muda Pacitan andalan EO se Mataraman
Debat Capres Bawa Aura Sejuk di Pacitan
Pacitan Sedang Merintis Masjid Ramah Anak