Madiun /  -

Bangun Sportifitas Danrem 081 Dirotsaha Jaya Resmikan Lapangan Tenis Kodim 0803 Madiun

Mei 16th, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-08-17 06:04
Madiun, beritajurnal.com – Setelah sukses membuka sekolah sepak bola (SSB) Kodim 0803, kali ini Kodim 0803 Madiun memilik satu lagi lapangan tenis di jalan Setia Budi, Kota Madiun, sebagai sarana olah raga masyarakat di Madiun,
Danrem 081/DSJ Madiun menandatangani Prasasti lapangan tenis Kodim 0803 Madiun

Dalam sambutannya, Komandan KOREM 081 Dirotsaha Jaya, Piek Budyakto, mengatakan, dengan adanya lapangan tenis Kodim 0803 diharapkan mampu meningkatkan komunikasi antara TNI dan rakyat.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja anggota dengan membangun sarana olah raga ini. Kami berharap sarana ini semakin meningkatkan kerjasama yang baik dengan masyarakat,” Kata Piek Budyakto, Jum’at (25/5/2017).

Dilain pihak, komandan Kodim 0803 Madiun, Rachman Fikri, menjelaskan, lapangan tenis Kodim 0803 dibangun untuk melengkapi sarana olah raga yang sudah ada yaitu lapangan sepak bola Kodim 0803 Madiun.

Pelepasan burung oleh Forpimda Kabupaten/kota Madiun

“Dan lapangan tenis ini kita lengkapi dengan ruang terbuka hijau yang dapat digunakan untuk kegiatan Pramuka atau outbond, ruang diskusi dan kantin Nusantara Bersatu yang dibuka untuk umum,” terang Rachman Fikri.

Lebih lanjut Dandim 0803 Madiun mengungkapkan, tujuan dibangun sarana olah raga tersebut untuk pembinaan generasi atlet olah raga dan membentuk karakter positif bagi penerus bangsa yang sportif.

“Jika generasi muda dibekali dengan kegiatan positif saya kira jiwa pantang menyerah, sportifitas, kerjasama dan semangat toleransi akan masuk dengan sendirinya,” ungkapnya.

Diketahui, peresmian lapangan tenis Kodim 0803 dijalan Setia Budi, kota Madiun, dihadiri oleh Danrem Dirotsaha Jaya Madiun, Dandim 0803 Madiun. Penanda tanganan prasasti oleh Danrem Dirotsaha Jaya.

Selain itu, juga dilakukan  pelepasan burung bersama wakil wali kota Madiun dan jajaran OPD, Bupati dan Forpimda Kabupaten Madiun, Kapolres Kota dan Kabupaten Madiun.(Lim)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.