Home / Pacitan

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 07:10 WIB

Bapak – Anak Bareng Dilantik jadi Legislator

Reporter : Danur Suprapto

PACITAN, – Ada yang menarik diantara pelantikan 45nggota DPRD Kabupaten Pacitan masa bakti 2019-2024. Dua di antaranya merupakan satu keluarga yakni bapak dan anak.

Satu keluarga, bapak dan anak ini maju menjadi calon wakil rakyat melalui partai yang sama di dapil yang sama, Bapak yang dimaksud yakni Sutikno Dapil 3 kecamatan Bandar Nawangan dari Partai Hanura

Sedangkan anaknya bernama Bagus Surya Praktikna Ia maju sebagai caleg melalui Partai dan dapil yang sama dengan Bapaknya di Pileg 2019 pada April lalu.

“Untuk perjuangan kami sampai bisa di sematkan PIN dan di lantik hari ini , melewati perjuangan yang luar biasa berat dan perlu kerja keras tentunya, alhamdulilah kami di beri amanah dari rakyat untuk mengwmban tugas mulia ini ” ungkap Sutikno

Usai dilantik, Sutikno mengaku bersyukur atas amanah barunya sebagai wakil rakyat Pacitan Menurutnya, meski memiliki hubungan darah dengan Bagus Surya Pratikna ia mengaku tetap sama sama berjuang bahkan bersaing secara sehat di dapil nya demi memperjuangkan rakyat.

“Alhamdulillah banyak bersyukur, dapat amanah bersama anak, kedepan nya tetap mendengar suara dari bawah, menjadi jembatan komunikasi antara rakyat dan pemerintah dan mengutamakan progam yang mengedepankan kepentingan rakyat.

Seperti data yang dihimpun sebelum nya ,gabungan suara dari Dewan terpilih bapak dan anak ini terkumpul 13 ribu lebih ” Suara rakyat itu amanah dan kami akan perjuangkan terus, ini tentang kepercayaan tentunya harus diimbangi dengan kinerja kedepan nya” ungkap Bagus (dnr)

Berita ini telah dibaca 33 kali

Share :

Baca Juga

Manager Perspa Pacitan : Bacalon Bupati Pacitan Jangan Hanya Jual Tampang
Ketua Kartar Pacitan Terpilih, Sasar Optimalisasi SDM
Forkompinda Pacitan Pantau Pelaksanaan Natal
36 Panwascam Kabupaten Pacitan Dilantik dan Ikuti Diklat
Pemerintah Pusat Serahkan Paket Konversi BBM ke BBG ke Nelayan Pacitan
KPU Pacitan Launching Pilkada 2020 di Alun-alun
Memberantas Putus Sekolah, PKBM Maju Lancar Kampanyekan : Ayo Belajar
Ditlantas Polda Jatim Nilai Lomba KTL di Pacitan