Madiun /  -

Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

September 11th, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-10-19 21:52

MADIUN, (beritajurnal.com) – Warga  Matesih Kecamatan Jiwan Madiun dikejutkan dengan penemuan dua mayat yang tewas dan telah membusuk di rumahnya, Minggu (09/09/2017).  Kedua mayat tersebut diketahui adalah bapak dan putrinya bernama Kuwatno (79) dan putrinya bernama Endah (45).

“Pada mulanya salah satu anaknya yakni Sarwedah berkunjung kerumah orang tuanya seketika kaget karena telah melihat bapak dan adiknya sudah tergeletak tak bernyawa.Dan kondisi rumah orang tuanya sudah tercium aroma yang sangat bau busuk langsung melapor kepada Polsek,”jelas seorang warga.

Awalnya warga desa sempat mengalami kesulitan untuk memasuki rumah tersebut.hal tersebut terjadi karena dihalangi oleh anak-anaknya.Diketahui kalau Endah mengidap penyakit asma dan ada gangguan jiwa.

Petugas yang datang ke TKP menemukan dua mayat berada pada kamar yang berbeda.Dimana mayat Kuwatno ditemukan tergeletak didekat kasur Sedangkan Endah ditemukan berada dikasurnya. kedua mayat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk

Tetangga mereka yang bernama Atik (40),juga mengakui kalau mencium bau yang kurang sedap sudah sekitar lebih dari 5 hari,disebabkan rumahnya berada dekat dengan rumah tetangganya itu. “Saya sudah mencium bau tak sedap kurang lebih ada 5 hari,Saat kami hendak datang untuk melihat kerumah mereka selalu dihalangi dan diusir oleh anaknya yang bernama Santi,” katanya.

“Untuk sementara keduanya meninggal karena sakit,” Kata Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra pada wartawan. Untuk saat ini kedua mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Dr soedono Madiun untuk dilakukan otupsi.  “Tapi nanti kita lihat perkembangan kemungkinan ada unsur lain,” tambahnya.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.