Ponorogo /  -

Belajar Nyetir Sampai Terjun ke Sungai

Mei 23rd, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-08-19 03:44
PONOROGO – ((JURNAL) – Kepingin segera bisa menyetir sendiri mobil Honda Jazz AE 1847 FR yang baru dibeli, namun kecelakaan tidak bisa dihindari. Seperti dialami Rokhani, warga Pulosari Kecamatan Jambon Ponorogo.

Mobil yang baru dibeli tiga hari lalu terjun ke sungai persis timur jembatan Menang Selasa dini hari sekitar pukul 01.00 (23/05/2017). Posisi mobil kinyis-kinyis tersebut terbalik dan jadi tontonan warga. Untung kedua penumpang selamat tanpa ada luka serius.

Informasi yang didapat, malam itu bersama Darus berencana mau pulang setelah keliling usai belajar nyetir. Dari arah utara mendekati jembatan Menang, Rokhani berniat belok ke kiri (arah Pulosari). Sayang, setelah melewati jembatan dan belok ke kiri tidak segera membanting setir ke kanan.


Akibatnya mobil terus melaju ke arah sungai dan terjun bebas ke dasar sungai dengan kedalaman sekitar 20 meter. ” Mungkin gugup waktu belok. Kan masih belajar,” kata Yuna seorang warga yang pagi tadi masih menonton bangkai.mobil bersama teman-temannya. Hingga berita ini dibuat masih jadi tontonan warga dan belum dievakuasi. (eko)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.