Home / Madiun

Kamis, 1 Februari 2018 - 13:01 WIB

Belum Beroperasi Tol Ngawi-Madiun Minta Tumbal, 1 Tewas 3 Luka-luka

MADIUN, (beritajurnal.com) – Jalan Tol Ngawi-Madiun yang tinggal menunggu pengoperasionalan sudah minta tumbal. Sebuah mobil yang ditumpangi rombongan guru mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol ruas Madiun-Kertosono KM 610-611, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Satu guru meninggal dunia dan empat guru lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Kondisi mobil yang menabrak pembatas jalan tol. (foto repro/istimewa)

Guru yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu bernama Setiono, 55, warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Sedangkan rombongan yang ikut dalam mobil Kijang Innova berpelat nomor AE 1447 JI yaitu Lilis Suparti, Tiara, Alisabet, dan Islamil.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, mengatakan sebuah mobil yang dikemudikan Setiono mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Madiun-Kertosono KM 610-611, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Evon menuturkan mobil yang ditumpangi rombongan guru tersebut melaju dari arah barat atau Ngawi ke arah Surabaya. Rombongan ini menggunakan jalur tol Madiun-Kertosono yang saat ini belum dioperasikan.

 

 

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak pembatas jalan di jalan tol tersebut. “Ini kecelakaan tunggal dan mobil tersebut ringsek dengan satu orang meninggal dunia,” kata dia seperti dilansir solopos.com.

Saat kecelakaan itu terjadi kondisi jalan masih cor dan cuaca hari itu cerah. Selain itu, arus lalu lintas juga masih sepi.

“Faktor alam tidak memengaruhi laka lantas ini karena tidak hujan. Kendaraannya juga kondisinya baik,” jelas dia.

Share :

Baca Juga

Madiun

Kabupaten Madiun Stock Gas Elpiji Aman Hingga Awal Tahun

Madiun

Dispendukcapil Kabupaten Madiun Gelar Sidang Isbat

Madiun

Tiga Minggu Jelang Idul Fitri Harga Komuditas Turun

Madiun

Program Kawasan Rumah Pangan Lestari KWT Di Madiun Terima Bantuan dari Provinsi

Madiun

SBY ke Madiun Minta Menangkan Pasangan Khofifah-Emil

Madiun

Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen

Madiun

Pemkot Madiun Dan Forkopimda Buka Bersama Ratusan Anak Yatim Se Kota Madiun

Madiun

Komplotan Copet Asal Surabaya Diringkus Di Madiun