Ponorogo /  -

Bentor Ditindak, Bentor (Kembali) Bergolak

Januari 19th, 2018 | Posted in Ponorogo | |
2018-11-17 09:54

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Dengan alasan perut, pengemudi becak motor  (bentor) di Ponorogo seakan tidak terima ketika kendaraanya dikandangkan (ditindak) petugas. Setelah tidak menemui solusi  ketika sambat ke bupati Ipong Muchlissoni, kembali para pengemudi bentor melakukan aksi.

Aksi pengemudi bentor dengan melakban mulutnya. (foto repro : internet)

 

Seperti terlihat kemarin (19/01/2018), puluhan pengemudi bentor melakukan  di depan paseban dari pagi sampai saat ini. Mereka hanya duduk, dengan melakban mulut mereka. “Kami memang melakukan aksi mogok bicara. Tentunya mogok makan juga. Karena kami tidak bisa bekerja,” kata Sunarso, ketua paguyuban bentor.
Dia mengaku, kebijakan yang dikeluarkan tidak berpihak. Bahkan cenderung merugikan. Hanya janji-janji belaka. Sehingga pengemudi bentor melakukan aksi mogok makan.

Dia mengaku, aksi ini dilakukan, untuk mengetuk pemangku kebijakan. Termasuk tulisan-tulisan tentang permintaan tolong pengemudi bentor kepada Jokowi. “Kami demo begini, agar pak Jokowi lihat di televisi, media online. Karena ada warga yang disengsarakan yakni pengemudi bentor,” tambahnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang, mengaku, cara satu-satunya memang merubah bentuk bentor ke becak pancal. “Karena bentor menyalahi aturan,” tegasnya.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.