Home / Ponorogo

Jumat, 19 Januari 2018 - 17:41 WIB

Bentor Ditindak, Bentor (Kembali) Bergolak

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Dengan alasan perut, pengemudi becak motor  (bentor) di Ponorogo seakan tidak terima ketika kendaraanya dikandangkan (ditindak) petugas. Setelah tidak menemui solusi  ketika sambat ke bupati Ipong Muchlissoni, kembali para pengemudi bentor melakukan aksi.

Aksi pengemudi bentor dengan melakban mulutnya. (foto repro : internet)

 

Seperti terlihat kemarin (19/01/2018), puluhan pengemudi bentor melakukan  di depan paseban dari pagi sampai saat ini. Mereka hanya duduk, dengan melakban mulut mereka. “Kami memang melakukan aksi mogok bicara. Tentunya mogok makan juga. Karena kami tidak bisa bekerja,” kata Sunarso, ketua paguyuban bentor.
Dia mengaku, kebijakan yang dikeluarkan tidak berpihak. Bahkan cenderung merugikan. Hanya janji-janji belaka. Sehingga pengemudi bentor melakukan aksi mogok makan.

Dia mengaku, aksi ini dilakukan, untuk mengetuk pemangku kebijakan. Termasuk tulisan-tulisan tentang permintaan tolong pengemudi bentor kepada Jokowi. “Kami demo begini, agar pak Jokowi lihat di televisi, media online. Karena ada warga yang disengsarakan yakni pengemudi bentor,” tambahnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang, mengaku, cara satu-satunya memang merubah bentuk bentor ke becak pancal. “Karena bentor menyalahi aturan,” tegasnya.

Berita ini telah dibaca 16 kali

Share :

Baca Juga

Geger, Wanita ini Tewas Dengan Leher Tergorok Gerinda
Tak Kuasai Medan, Mobil Temanten Terguling, 8 Orang Dilarikan ke RS
Todongkan Pistol, Perampok Kuras Uang Toko Besi
Ngumpet di Trenggalek, Gerombolan Maling Motor Dihadiahi Timah Panas
Korban DBD di Ponorogo Bertambah Lagi, Anak 6 Tahun Meninggal
DB di Ponorogo “Ngamuk”, Renggut 3 Jiwa
Dua Cewek Plus Mucikari Esek-esek Online Diciduk Polisi
Tolak Pindah ke Pasar Relokasi, Ibu-ibu Pilih Gelar Doa