Ponorogo /  -

Berita foto aneh dari Ponorogo

Mei 23rd, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-10-22 22:42

PONOROGO, (JURNAL) – Saat ini tiba-tiba sebuah postingan di media sosial mengegerkan khususnya bagi penikmat kuliner dan warung kopi di jalan Suromenggolo Ponorogo. Betapa tidak, sebuah foto saat seorang polisi anggota Polsek Kota melakukan patroli tiba-tiba ada foto aneh dibelakangnya. Berbagai komentar beragam menyertainya . Apa sebenarnya dalam postingan foto akun Instagram @polres_ponorogo berikut ini.

Sebagai akun resmi Humas Polres Ponorogo maka sudah sewajarnya jika memberikan informasi segala kegiatan kepolisian di wilayah tersebut.

Termasuk saat mereka melakukan patroli di sebuah Jl. Suromenggolo atau Jl. Baru, Ponorogo pada malam hari.
Postingan ini diunggah Senin (21/5/2017) dan dilengkapi dengan sebuah foto.
Netizen bukannya berkomentar tentang patroli yang dilakukan.

Mereka malah penasaran dengan sosok aneh yang ada di foto tersebut.Dalam postingan tersebut @polres_ponorogo memberikan penjelasan:
“Seringnya terjadi gangguan kamtibmas di sekitar Jl. Suromenggolo/Jl. Baru Patroli Polsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dengan penjual kopi angkringan agar menjaga kamtibmas dengan patuh pada aturan yang sudah disepakati yaitu buka sampai dengan pukul 24.00 WIB.”

Menurut penjelasan @polres_ponorogo, saat itu Petugas patroli Aipda Joko Prasetyo menghimbau penjual agar tutup warungnya pukul 24.00 WIB.
Ini dimaksudkan untuk meminimalisir gangguan keamanan di Jl. Baru.
“Kita laksanakan patroli karena seringnya terjadi balap liar dan mabuk-mabukan yang akhirnya mengganggu warga yang lain.” ungkapnya dikutip dari akun @polres_ponorogo.

Netizen tidak terlalu mempermasalahkan keterangan perihal patroli tersebut.
Mereka malah fokus pada sosok pucat yang terekam di foto itu.
“Salah fokus ke foto mbaknya yg pucet itu deket perut Polisi” kata @gorbygodiva.
Sementara netizen lainnya yang penasaran mulai berspekulasi.
“Kui ketarane sng jogo angkringan lur . Terus kan biasane wedok ki gae wedak, la nek Wedak’an KEKANDEL’en paling kui (Itu mungkin yang jaga angkringan. Terus kan biasanya ceweknya pakai bedak, bedaknya tebal)” kata @farendra_masdilana
Ada juga yang merasa seram dengan foto itu.
“Serem sumpah” tulis @andik_harsono01.
“Lha iy kog serem gtu yakkk,” kata @abdinengnegoro.
“Mba kunkun nya lapar sepertinya” tulis @firman_syah249.Inilah yang saat ini sedang diperbincangkan nitizen. Bagaimana anda ? (tbn/eko)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.