Ponorogo /  -

Banyak PNS Bolos Upacara, Sekda Ponorogo Berang

Januari 18th, 2018 | Posted in Ponorogo | |
2018-02-22 07:09

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Sekda Ponorogo, Agus Pramono terlihat kecewa dan  berang melihat jumlah PNS yang ikut upacara korpri, Rabu (17/01/2018) kemarin.  Tak segan-segan dia memerintahkan bagi PNS yang membolos melakukan upacara sendiri keesok harinya (hari ini).

Sebagian PNS yang ikut upacara hari korpri.

 

Dengan sigap, Agus Pramono mengambil mikrofon dengan lantang meminta pasukan peserta upacara tetap berada pada barisan masing masing untuk tidak meninggalkan tempat upacara.

Sekda kemudian meminta Staf perwakilan SKPD maju kedepan dengan membawa absensi SKPD untuk dicek yang mengikuti pelaksanaan upacara tersebut. Karena pada pelaksanaan upacara Korpri tampak jelas bahwa pesertanya diamati dari beberapa bulan kebelakang sangat relatif sedikit, menurut kabag operasional SATPOL PP tidak ada satu pleton.

Sekda kabupaten Ponorogo, meminta kepada bagian kepegawaian di SKPD masing masing untuk mencatat yang tidak ikut upacara. ” Yang tidak upacara hari ini, saya minta esok pagi untuk melaksanakan upacara sendiri di halaman Pendopo,” tandasnya.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.