Home / Magetan

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:38 WIB

Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan

 

MAGETAN, – Pasca dilantik menjadi Bupati Magetan Bupati Magetan DR.Drs.Suprowoto,SH,Msi sangat konsen terkait isu penyelamatan lingkungan. Sesaat setelah di lantik, Kang Woto (biasa dipanggil) begitu getol untuk mengkampanyekan pengurangan sampah plastik. Dimana diawali dari jajaran pemerintahan pengurangan pengunaan plastik begitu getol dilaksanakan.
Selain itu Bupati kelahiran Kraton Maospati ini juga sangat peduli terhadap penyelamatan lingkungan. Salah satunya dengan pengurangan gas emisi akibat pengunaan BBM. Dan langkah konkrit bupati yakni dengan membiasakan berjalan kaki dari Dinas Bupati Magetan dan bersepeda “onthel”.

 

 

“Dengan bersepeda kita akan merasa dekat dengan masyarakat sekaligus menjadikan badan sehat dan yang jelas bisa berkontribusi dalam pengurangan gas emisi untuk kelestarian Bumi” kata Kang woto. Lebih lanjut dikatakan, nemang apa yang dilakukan ini belum seberapa dalam mengurangi dampak pembuangan gas emisi. Namun keteladan Kang Woto diharapkan mampu mengerakan seluruh komponen dan warga magetan untuk peduli terhadap upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup demi keberlangsungan bumi untuk anak cucu dengan diawali dari diri sendiri. (humas dan protokoler/yan)

Share :

Baca Juga

Magetan

Hujan Angin, Pohon Tumbang Melintang di Jalur Cemorosewu

Magetan

Sosialisasi Sadar Adminduk 2018

Magetan

Mahasiswi PTS di Ponorogo Tewas di Hotel Magetan. Benarkah Aborsi ?

Magetan

Bus Lintas Bali Tabrak Truk di Tol Magetan, 2 Tewas

Magetan

Komisi VI DPR RI Tanggapi Keluhan Kelangkaan Pupuk di Magetan

Magetan

Kapten Pnb Argantara “Reptile” Heli K Mendapat Penghargaan Badge 1000 Jam Terbang

Magetan

Sartono “Dulur Dewe” : Pilkada Sebagai Ujian Demokrasi

Magetan

Jokowi Berbagi Ilmu Bisnis untuk Usaha Mikro di Magetan