Home / Magetan

Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:38 WIB

Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan

 

MAGETAN, – Pasca dilantik menjadi Bupati Magetan Bupati Magetan DR.Drs.Suprowoto,SH,Msi sangat konsen terkait isu penyelamatan lingkungan. Sesaat setelah di lantik, Kang Woto (biasa dipanggil) begitu getol untuk mengkampanyekan pengurangan sampah plastik. Dimana diawali dari jajaran pemerintahan pengurangan pengunaan plastik begitu getol dilaksanakan.
Selain itu Bupati kelahiran Kraton Maospati ini juga sangat peduli terhadap penyelamatan lingkungan. Salah satunya dengan pengurangan gas emisi akibat pengunaan BBM. Dan langkah konkrit bupati yakni dengan membiasakan berjalan kaki dari Dinas Bupati Magetan dan bersepeda “onthel”.

 

 

“Dengan bersepeda kita akan merasa dekat dengan masyarakat sekaligus menjadikan badan sehat dan yang jelas bisa berkontribusi dalam pengurangan gas emisi untuk kelestarian Bumi” kata Kang woto. Lebih lanjut dikatakan, nemang apa yang dilakukan ini belum seberapa dalam mengurangi dampak pembuangan gas emisi. Namun keteladan Kang Woto diharapkan mampu mengerakan seluruh komponen dan warga magetan untuk peduli terhadap upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup demi keberlangsungan bumi untuk anak cucu dengan diawali dari diri sendiri. (humas dan protokoler/yan)

Berita ini telah dibaca 112 kali

Share :

Baca Juga

Super Car Tabrakan di Magetan jadi Tontonan Warga
Dua Terduga Teroris Bapak Anak di Magetan Diamankan Densus 88
Selfie, Ambil Air Biar Awet Muda, Terpeleset Tewas di Telaga Sarangan
Diduga Rem Blong, Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Sawah, 1 Tewas
Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Ketua PPS di Magetan Meninggal
Nilai Jeblok, Siswa di Magetan Pilih Gantung Diri
Mess Karyawan Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang
Diduga Rem Blong, Nenek Tewas Terjun ke Sungai, Cucu Selamat