Madiun /  -

Bus Sarat Penumpang Ludes Terbakar

Agustus 6th, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-11-25 01:57

MADIUN, (beritajurnal.com) – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Madiun Surabaya, tepatnya di jalan raya Balerejo, desa Garon, kecamatan Balerejo, kabupaten Madiun, antara bus Sugeng Rahayu jurusan Jogja – Surabaya dengan sebuah sepeda motor, Sabtu malam (5/8/2017).

Akibatnya dalam kejadian kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kebakaran hebat dan meluluh lantakan badan kendaraan. Beruntung seluruh penumpang dan kru bus dapat keluar dan menyelamatkan diri sebelum bus hangus terbakar.


Menurut sopir bus Sugeng Rahayu, Supriyanto, mengatakan, sebelum terbakar bus yang dikemudikanya dari Surabaya menuju Jogja. Sesampainya di lokasi sebuah sepeda motor dari arah barat menabrak bagian depan kanan dan masuk ke kolong bus.

“Lalu muncul percikan api tepat di bawah tangki solar yang mengakibatkan bus terbakar,” kata Supriyanto, Sabtu malam (5/8/2017).

Sementara belum diketahui identitas dan pemilik kendaraan sepeda motor yang ikut hangus terbakar dalam kecelakaan tersebut. Juga tidak terdapat korban jiwa dari penumpang bus Sugeng Rahayu jurusan Jogja – Surabaya.

Akibat dari kejadian tersebut terjadi kemacetan sepanjang lima kilometer. Sementara jalur dari Surabaya dialihkan melalui kecamatan Wonoasri. Sedangkan kasusnya ditangani satuan lalu lintas polres Madiun.(Lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.