Home / Madiun

Jumat, 23 Februari 2018 - 20:28 WIB

Orang Satroni Ketua MUI Madiun Terganggu Jiwanya Sejak 2010

 

MADIUN, – Orang yang diduga mengalami gangguan jiwa kembali berulah dan menjadi kambing hitam. Kali ini terjadi pada David Saputra (35), pelaku yang menyatroni rumah Ketua MUI Kota Madiun Sutoyo, Selasa (20/2/2018) malam. Abdul Aziz, ayah kandung David Saputra mengatakan bahwa anaknya memang mengalami gangguan jiwa dan selama ini menjalani terapi pengobatan di rumahnya di Ngawi.

 

orang yang berada di rumah ketua MUI Madiun. (foto repro)

“Dia kena gangguan jiwa sejak 2010. Masih dalam pengobatan, masih diterapi di rumah saya,” ujarnya, saat ditemui di sela-sela pemeriksaan di Polres Madiun Kota, Rabu (21/2/2018) sore. Abdul yang datang ke Polres Madiun Kota untuk menjemput puteranya ini mengatakan, David, seperti dilansir tribunewes.com, ┬ásudah pergi dari rumahnya sejak Minggu (18/2/2018). Saat itu, anaknya berpamitan mau pergi jalan-jalan ke luar rumah. “Bilangnya jalan-jalan, tapi pulangnya tak tahu jalan. Rumah saya kan gunung,” katanya.

Sekadar diketahui, seorang pria yang mengalami gangguan jiwa bernama David Saputra masuk ke rumah Ketua MUI Kota Madiun Sutoyo, di Jalan Sendang Barat no 16 Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Entah bagaimana, tiba-tiba pria bertubuh kurus ini sudah berada di Musala Minna yang berada di lantai dua rumah Sutoyo. Pria ini turun dari tangga lantai dua, kemudian ditangkap banser yang pada saat itu dipanggil oleh Sutoyo.

Share :

Baca Juga

Madiun

Program Sidang Terpadu Permudah Penerbitan Buku Nikah dan Akte Kelahiran

Madiun

Langkah Dinas Ketahanan Pangan Stabilkan Harga Pangan

Madiun

Pecahan Uang Baru Di Madiun Bank Indonesia Sediakan 6,3 Triliun

Madiun

Diisukan Sakti Orang yang Tabrakan Diri Ke Truk Tangki Akhirnya Meninggal

Madiun

Gotong Royong Sebagai Pondasi Pembangunan Nasional

Madiun

Pameran Lukisan Dan Bonsai Dongkrak Wisatawan Berkunjung Ke Madiun

Madiun

Percepatan Pelayanan E-KTP Pemkab Madiun Bentuk Team GERTAS

Madiun

Peringatan Satu Tahun Kampung Pesilat Indonesia 14 Perguruan Sepakat Dukung dan Jaga Keamanan Kabupaten Madiun