Home / Madiun

Jumat, 23 Februari 2018 - 20:28 WIB

Orang Satroni Ketua MUI Madiun Terganggu Jiwanya Sejak 2010

 

MADIUN, – Orang yang diduga mengalami gangguan jiwa kembali berulah dan menjadi kambing hitam. Kali ini terjadi pada David Saputra (35), pelaku yang menyatroni rumah Ketua MUI Kota Madiun Sutoyo, Selasa (20/2/2018) malam. Abdul Aziz, ayah kandung David Saputra mengatakan bahwa anaknya memang mengalami gangguan jiwa dan selama ini menjalani terapi pengobatan di rumahnya di Ngawi.

 

orang yang berada di rumah ketua MUI Madiun. (foto repro)

“Dia kena gangguan jiwa sejak 2010. Masih dalam pengobatan, masih diterapi di rumah saya,” ujarnya, saat ditemui di sela-sela pemeriksaan di Polres Madiun Kota, Rabu (21/2/2018) sore. Abdul yang datang ke Polres Madiun Kota untuk menjemput puteranya ini mengatakan, David, seperti dilansir tribunewes.com, ┬ásudah pergi dari rumahnya sejak Minggu (18/2/2018). Saat itu, anaknya berpamitan mau pergi jalan-jalan ke luar rumah. “Bilangnya jalan-jalan, tapi pulangnya tak tahu jalan. Rumah saya kan gunung,” katanya.

Sekadar diketahui, seorang pria yang mengalami gangguan jiwa bernama David Saputra masuk ke rumah Ketua MUI Kota Madiun Sutoyo, di Jalan Sendang Barat no 16 Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Entah bagaimana, tiba-tiba pria bertubuh kurus ini sudah berada di Musala Minna yang berada di lantai dua rumah Sutoyo. Pria ini turun dari tangga lantai dua, kemudian ditangkap banser yang pada saat itu dipanggil oleh Sutoyo.

Share :

Baca Juga

Madiun

Pabrik Minum Mineral Ilegal Digerebek

Madiun

Motor vs Motor di Jiwan, Satu Tewas di TKP

Madiun

Aksi Solidaritas Untuk Wartawan Tempo, Jurnalis Madiun Gelar Demo Virtual

Madiun

Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA

Madiun

Musim Libur Lebaran Akhirnya (Hanya) Diperbolehkan Mudik Lokal

Madiun

Anggota ‘KPK’ Ditangkap di Madiun

Madiun

Tunggu Jadwal Sidang, Kecamatan Minta Kades Sareng Tidak Ditahan

Madiun

Curi Motor Matic Residivis Kembali Diringkus Polisi