Madiun /  -

Curi Motor Matic Residivis Kembali Diringkus Polisi

Agustus 22nd, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-09-20 16:33

Madiun, beritajurnal.com – Nasib sial dialami Ariyanto, warga desa Jiwan, kecamatan Jiwan, kabupaten Madiun, yang kehilangan sepeda motor dalam rumahnya sendiri saat ditinggal tidur, Rabu pagi, (9/8/2017).

Ketika bangun tidur, Ariyanto sangat terkejut mendapati sepeda motor metic merk Honda Beat, helm dan satu handphone miliknya raib dan tidak berada ditempatnya, Rabu (9/8/2017) pagi 05.30 wib.

“Atas dasar laporan dari korban tesebut polisi melakukan pengejaran dan menangkap pelaku di sekitar waduk Widas, kecamatan Saradan,” kata AKP Logos Bintoro, Selasa (22/8/2017).


Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Madiun, mengatakan, tersangka merupakan residivis dan pernah ditahan di LP Nganjuk dengan kasus Curanmor/Curat dan baru bebas tahun 2017.

“Modusnya sebelum malakukan aksinya tersangka mengintai calon korban. Setelah dirasa aman tersangka masuk melalui Jendela dan mengambil sepeda motor dan barang lainya,” terang Kasat Reskrim Polres Madiun Kota.

Kasus pencurian spesial motor matic kini ditangani Polres Madiun Kota. Dari hasil pengembangan tersangka yang juga residivis kasus yang sama sejak keluar dari tahanan sudah melakukan aksinya sebanyak tiga kali.

“Satu di wilayah Polres Madiun Kota, satu kali di Saradan, kabupaten Madiun dan satu kali di wilayah Polres Nganjuk,” tambahnya.

Selain berhasil meringkus  Arif Wahyudi, Polisi juga mengamankan tiga unit barang bukti sepeda motor, Handphone dan satu buah Helm INK. “Tersangka dijerat pasal 363 ayat 1 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,”pungkas AKP Logos Bintoro.(Lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.