Home / Ngawi

Selasa, 26 Maret 2019 - 14:46 WIB

Di Ngawi, Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh

 

NGAWI, – Warga Dusun Jarisari Kecamatan Widodaren semalam gempar. Pasalnya, seorang warganya Susanti (30) tewas diduga dibunuh oleh selingkuhannya. Pembunuhan itu dilakukan pelaku di depan anak Susanti yang kebetulan terbangun.

“Jadi perkembangan penyelidikan, pelaku diduga pria selingkuhan nya sendiri. Saat kejadian kedua anak korban memang sedang di lokasi,” terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib saat dihubungi wartawan, Selasa (26/3/2019).

Indra mengatakan saat kejadian, Senin (25/3) sekitar pukul 23.00 WIB, anak korban Ari Setiono (10) dan Paris (3) berada di lokasi sedang tidur. Namun anak pertama korban Ari Sutiono terbangun mendengar keributan antara pelaku dengan korban.

“Waktu keributan antara pelaku dengan korban itu anak pertama terbangun dan menangis. Saat anak korban nangis, pelaku lari keluar rumah,” kata Indra.

Tangisan anak korban, sempat terdengar bibinya, Rumini (25) yang tinggal di rumah bersebelahan. Rumini kemudian menuju rumah korban setelah membangunkan Katijan (54), mertuannya.

“Saat ditemukan terkapar di dalam rumah dengan kondis berdarah di bagian kepala, keduanya membawa korban ke puskesmas terdekat dan akhirnya dirujuk ke RSUD dr Seoroto dan meninggal pukul 02.00 WIB,” ujarnya.

Peristiwa ini langsung dilaporkan Kepala Dusun Jatisari, Arifin (40) ke Polsek Widodaren. Polisi masih melakukan penyelidikan motif kematian korban yang diduga dibunuh oleh pria selingkuhannya itu.

“Untuk motif kami masih penyelidikan mengingat pelaku belum tertangkap,”tandasnya.

Korban selama ini hidup dan tinggal bersama suami dan kedua anaknya. Saat kejadian sang suami Ichwan Sugiyanto (31) sedang tidak ada di rumah. (berita sudah dimuat di detik com)

Berita ini telah dibaca 72 kali

Share :

Baca Juga

Orok Bayi Dibuang ke Sungai Gegerkan Warga Sine
Mobil box Muatan Kain Terguling di Jalan Tol Ngawi
Adu Banteng, Braakk…Tiga Pemuda Tewas Tabrakan
Usai ikut Touring, Dua Remaja di Ngawi Tewas Disambar Bus
Gagal Salip Truk, PO Sugeng Rahayu Nyungsep, Belasan Penumpang Luka
Tiga Penguras Sumur Sekarat, Dua Tewas di TKP
Lagi, di Tol Ngawi Bus Pariwisata vs Tronton, 2 Tewas 14 Luka
Tol Ngawi Minta Tumbal, Pikap Seruduk Truk, 1 Tewas