Kediri /  -

Diduga Dimarahi Orang Tua, Cah SMP ini Gantung Diri

April 27th, 2017 | Posted in Kediri | |
2017-08-19 03:39

KEDIRI, (JURNAL) —  Warga desa Bogor Kidul Kecamatan Palemahan Kabupaten Kediri dikejutkan dengan kenekatan seorang pelajar  SMP. dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga karena sering dimarahi orang tuanya.

Informasi yang dihimpun,, pelajar berinisial SS, siswa kelas 2 SMP itu juga sakit hati. Diduga akibat asmara ada perselisihan dengan pacarnya.

Dari keterangan saksi awal, kakak kandung korban yang mengetahui korban sudah menggantung di kandang sapi. Penemuan korban sekitar pukul 15 .50, Rabu (26/04).

Pada awalnya kakak kandung korban Suwignyo (28) pulang dari merumput dan ingin menaruh rumputnya di kandang sapi. Namun dirinya dikejutkan dengan adanya orang yang sedang menggantung di kandang sapi. Setelah dilihat, ternyata adiknya yaitu SS. Saksipun langsung berteriak minta tolong. Dengan dibantu beberapa warga akhirnya jasad SS bisa diturunkan.

Hasil otopsi dari dokter puskesmas serta tim identifikasi polres Kediri menyebutkan, korban mati karena gantung diri dengan ciri ciri lidah menjulur serta dubur mengeluarkan dan kemaluan mengeluarkan air mani.
Dari dugaan sementara Polres Kediri menurut AKP Bowo Wicaksono mengatakan, jika korban nekat melakukan gantung diri karena sering dimarahi orang tua dan juga sakit hati sama pacarnya

“Kalau dilihat dari SMS di HP terakhir korban pada pacarnya sempat mengatakan jika dirinya sakit hati pada orang tuanya karena sering dimarahi,” kata Bowo pada wartawan.

Dalam SMS korban juga menyebutkan. Jika dirinya ingin gantung diri. (*/Drs)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.