Home / Kediri

Kamis, 22 Februari 2018 - 17:54 WIB

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ngangkut Minuman Suplemen Terbakar

Kondisi mobil box sat terbakar. (foto repro net)

Kondisi mobil box sat terbakar. (foto repro net)

KEDIRI, – Arus  lalu lintas jalan Mayor  Bismo Kediri, tadi siang (22/02/2018) terpaksa dialihkan sementara. Gara-gara sebuah mobil terbakar dijalur tersebut. Diduga korsleting listrik pada mesin sekitar pukul 13.30.

Informasinya, kejadian berawal, saat Agus Nur Wahyudi (32) pengemudi mobil box L 9597 AV warga Banyakan Kabupaten Kediri, mengetahui ada asap mengepul di bawah joknya. “Tiba-tiba tadi ada asap yang mengepul di bawah jok. Kemudian mobil tersebut saya pinggirkan,” kata Agus yang masih terlihat syok.

Meskipun dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,namun seluruh barang yang berada di dalam mobil box ludes terbakar.

Api baru bisa dipadamkan setelah 1 unit mobil Pemadam Kebakaran milik PT. Gudang Garam Kediri tiba di lokasi kejadian. Akibat kejadian mobil box terbakar arus lalu lintas sepanjang Jalan Mayor Bismo mengalami kemacetan.

Sementara itu, bangkai kendaraan masih berada di tepi jalan dengan kondisi hangus. Sedangkan barang bawaan berupa produk minuman suplemen di dalam box juga dalam kondisi terbakar. Kerugian, Seperi dilansir jatimtimes.com materi ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. Diduga, mesin mobil mengalami korslet dan api merebet ke bodi dan bagian box yang berisi barang bawaan.

Berita ini telah dibaca 17 kali

Share :

Baca Juga

Tekan Peredaran Narkoba, 35 Orang Diamankan Polres Kediri
Duel Maut, Petani Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri
Hobi Kok Remas Payudara Gadis, Ini Akibatnya
Belajar Nyetir, Emak-emak Tabrak Mobil Didepan Kantor Polisi
Pasca OTT, Begini Situasi Ujian SIM di Polres Kediri
Jadi Mata-Mata, Jatuh Cinta, eh Malah Dibunuh
Belasan Tabungan Nasabah BRI Hilang Misterius
Ngebut, Nggak Tahu Medan, Tewas Terjun ke Sungai