Kediri /  -

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ngangkut Minuman Suplemen Terbakar

Februari 22nd, 2018 | Posted in Kediri | |
2018-07-22 03:03
KEDIRI, – Arus  lalu lintas jalan Mayor  Bismo Kediri, tadi siang (22/02/2018) terpaksa dialihkan sementara. Gara-gara sebuah mobil terbakar dijalur tersebut. Diduga korsleting listrik pada mesin sekitar pukul 13.30.
Kondisi mobil box sat terbakar. (foto repro net)

 

Informasinya, kejadian berawal, saat Agus Nur Wahyudi (32) pengemudi mobil box L 9597 AV warga Banyakan Kabupaten Kediri, mengetahui ada asap mengepul di bawah joknya. “Tiba-tiba tadi ada asap yang mengepul di bawah jok. Kemudian mobil tersebut saya pinggirkan,” kata Agus yang masih terlihat syok.

Meskipun dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,namun seluruh barang yang berada di dalam mobil box ludes terbakar.

Api baru bisa dipadamkan setelah 1 unit mobil Pemadam Kebakaran milik PT. Gudang Garam Kediri tiba di lokasi kejadian. Akibat kejadian mobil box terbakar arus lalu lintas sepanjang Jalan Mayor Bismo mengalami kemacetan.

Sementara itu, bangkai kendaraan masih berada di tepi jalan dengan kondisi hangus. Sedangkan barang bawaan berupa produk minuman suplemen di dalam box juga dalam kondisi terbakar. Kerugian, Seperi dilansir jatimtimes.com materi ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. Diduga, mesin mobil mengalami korslet dan api merebet ke bodi dan bagian box yang berisi barang bawaan.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.