Ponorogo /  -

Diduga Pesta Seks dan Miras di Kandang Ayam Digerebeg

Mei 26th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-09-20 16:35

PONOROGO, (JURNAL) – Keterlaluan. Ditengah umat muslim sedang menyambut datangnya bulan Ramadhan, justru digunakan sebagai ajang mengumbar nafsu. Seperti dilakukan dua cewek yang diduga sedang pesta seks dan minuman keras. Parahnya, lokasinya justru dikandang ayam milik  Giman, warga Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. Polsek Jenangan langsung mengamankan sejumlah pelaku.

Informasi yang diperoleh, sepintas, memang lokasi ini digunakan untuk kandang ayam. Namun saat digrebeg polisi, di lokasi ini ternyata ditengarai  dijadikan lokasi pesta seks dan minuman keras berbagai jenis.”Diduga, selain menjadi tempat pesta miras, lokasi ini juga digunakan untuk pesta seks para pemabuk,” kasa AKP Suwito, Kapolsek Jenangan pada wartawan Jumat (26/5/2017).

Sementara warga sekitar mengaku sangat resah dengan adanya lokasi pesta miras yang berada dekat dengan pemukiman warga. Polisi selain mengamankan dua cewek  Dian dan Sheri, serta Giman, pemilik kandang ayam masih diperiksa polisi di Mapolsek Jenangan. “Kita  lakukan penggrebekan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat menjelang puasa,” tambah Kapolsek. (eko

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.