Home / Magetan

Minggu, 28 April 2019 - 14:25 WIB

Diduga Rem Blong, Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Sawah, 1 Tewas

Reporter : Riyanto 

 

MAGETAN,- Diduga rem blong, kendaraan mini bus sarat penumpang terjungkal dan masuk ke sawah di Jalan umum Desa Dadi jurusan Sarangan tepatnya di jalan turunan Dukuh Ngwolo Desa Dadi Kecamatan Plaosan  Magetan, Minggu (28/04) sekitar pukul 09.15.

Akibatnya, seorang penumpang tewas seketika dan belasan lainnya mengalami luka-luka. Kasusnya ditangani Satlantas Polres Magetan.

Informasi yang diperoleh, Mobil ELF No. Pol : D 7305 AN yang dikendarai oleh sopir  RIYADI, 35th,  warga Dukuh Tegalgading Kelurahan Mireng RT.29 RW.1 Kecamatan Trucuk , Klaten bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Cemorosewu menuju Sarangan.

Tiba-tibasaat jalan menurun di depan Terminal Sarangan kendaraan tersebut mengalami gangguan fungsi rem. Sehingga melaju kencang ke arah dkh.Ngwolo kemudian masuk dan terguling di area persawahan di kanan jalan akirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. “Terlihat kendaraan meluncur tanpa kendali hingga masuk persawahan,” kata warga sekitar.

 

 

Sejumlah warga langsung menolong dan mengevakuasi 18 penumpang. Seorang penumpang  Helga. S, (60) warga Kampung baru Rt.05 rw.09 Kel.Bareng lor Kec.Klaten utara Kab.Klaten tewas di TKP. Sementara penumpang lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Petugas yang datang ke TKP segera melakukan olah TKP. Bangkai minibus menjadi tontonan warga yang melintas. (yan)

 

Berita ini telah dibaca 409 kali

Share :

Baca Juga

Kapten Pnb Argantara “Reptile” Heli K Mendapat Penghargaan Badge 1000 Jam Terbang
Super Car Tabrakan di Magetan jadi Tontonan Warga
Dua Terduga Teroris Bapak Anak di Magetan Diamankan Densus 88
Selfie, Ambil Air Biar Awet Muda, Terpeleset Tewas di Telaga Sarangan
Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Ketua PPS di Magetan Meninggal
Nilai Jeblok, Siswa di Magetan Pilih Gantung Diri
Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan
Mess Karyawan Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang