Ngawi /  -

Ditegur, Cucu Durhaka Habisi Neneknya Sendiri

September 5th, 2017 | Posted in Ngawi | |
2017-09-20 16:36

NGAWI, (beritajurnal.com) – Peristiwa raja pati gegerkan wilayah hukum Polres Ngawi. Seorang cucu tega bunuh neneknya sendiri. Adalah nenek  Lasminah (65) warga Dusun Krajan Wetan, Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi dilaporkan tewas setelah dianiaya cucunya, Dhani Abu Tholib (22), di kediamannya, Senin (4/9/2017).

“Nenek Lasminah langsung terkapar dan tewas setelah Dhani memukul kepala korban dengan kursi kayu hingga terbelah menjadi dua. Dhani emosi menghabisi neneknya sendiri lantaran tidak terima ditegur usai melempar atap rumah Lasminah dengan batu,” ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Selasa (5/9/2017) pagi.

Eko menyebutkan,  peristiwa itu bermula saat Lasminah menegur Dhani yang melempari genteng rumahnya dengan batu, Senin (4/9/2017) sore. Sang cucu rupanya tidak terima dengan teguran neneknya itu dan mengejar korban.

“Korban yang lari masuk ke rumah dikejar Dhani. Lantaran pintu dikunci, Dhani mendobrak hingga akhirnya pintu terbuka. Mendapati korban didalam rumah, Dhani langsung memukul kepala Lasminah dengan kursi kayu,” kata Eko.

Tetangga korban yang mengetahui peristiwa itu langsung mengamankan Dhani. Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun nyawanya tidak tertolong lagi. Berdasarkan keterangan dari keluarga sebut Eko, Dhani menderita penyakit jiwa yang tak kunjung sembuh. Saat ini Dhani sementara diamankan di Polsek Sine.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.