Home / Pacitan

Minggu, 17 November 2019 - 17:32 WIB

Ditlantas Polda Jatim Nilai Lomba KTL di Pacitan

Reporter : Danur Suprapto

PACITAN,– Tim gabungan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur, melakukan penilaian Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) di Kabupaten Pacitan

Penilaian tersebut dilaksanakan dalam rangka lomba kawasan tertib lalu lintas yang diselenggarakan Polda Jawa Timur.
Satlantas Polres Pacitan Menerima Kunjungan Tim Penilaian Lomba Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL), adapun kegiatan tersebut di laksanakan di jalan A.Yani dan Jalan Panglima Sudirman dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai pada Rabu (13/11/2019).

Tim Penilaian terdiri Dari :
Kompol Dwi Sumrahadi R S.I.K., M.H. (Katim), Kompol Ni Ketut Toniati (Anggota), Jojok Widodo (Akademisi), Rio Kharismawan S.T (Dishub BPTD), Poerbo S. D.E., S.T (PU BM Prov Jtm)

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP M. Amin. S.Sos mengungkapkan ” dari kegiatan ini pihak nya melibatkan sejumlah anggota dan juga dari dinas terkait di antaranya : KBO Lantas, Kanit Patroli dan Anggota,Kanit Dikyasa dan Anggota, Dinas PUPR,Dinas perhubungan, Satpol PP Kota Pacitan, Dinas Lingkungan Hidup,SKPD Bina Marga.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP M. Amin. S.Sos.” Kami berpesan kepada masyarakat supaya sadar akan keselamatan di jalan dan tertib berlalulintas, keselamatan anda adalah tujuan kami, Lebih lanjut  Kegiatan Survey penilaian Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) bertujuan Menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah kawasan tertib lalu lintas,” ungkapnya. (dnr)

Berita ini telah dibaca 57 kali

Share :

Baca Juga

BPH Migas Bersama Anggota DPR RI Sartono Adakan Sosialisasi Tugas Fungsi
Indrata Nur Bayu Aji, Optimis Kantongi Rekom
Launching Wisata Tangguh ; Watu Karung Tinggal Tunggu Aba-aba 
Pacitan Punya Aplikasi Pasar Online Berkelas
Badrul Amali Nahkodai ABPEDNAS Pacitan
Jadwal Imsakiyah Ada Keanehan di Wilayah Pacitan, Bukan Salah Cetak ?
APDP Ancam Laporkan Bawaslu Pacitan ke Pengadilan KIP
Bupati Pacitan Dilarikan ke RS Jogjakarta