Home / Madiun

Selasa, 9 Januari 2018 - 05:30 WIB

Diusung Tiga Partai, Ahmad Dawami Dan Hari Wuryanto Daftar Ke KPU

Madiun,(beritajurnal.com) – Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Madiun H. Ahmad Dawami S.Sos dan H. Hari Wuryanto (BERKAH) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun, Senin (8/1/2018) dengan kawal oleh anggota dan kader dari partai pengusung.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Wahyudi M.Pdi, mengatakan, pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati yang diusung partai Demokrat, partai Golkar, partai PKPI adalah pasangan yang lebih awal mendaftar sejak pendaftaran dibuka hari ini, Senin (8/1/2018).

“Ini merupakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama kali mendaftar ke KPU sejak dibuka hari ini dan sudah memenuhi syarat pencalonan sebagai bakal calon Cabub/Cawabub yang telah ditentukan oleh KPU,” Kata Ketua KPU, Senin (8/1/2018).

Namun begitu, lanjut Wahyudi, KPU akan memverifikasi lebih lanjut keabsahan persyaratan dokumen dokumen yang sudah diserah ke KPU, termasuk kelengkapan LHKPN surat keterangan surat tanggungan pajak dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“KPU akan memverifikasi keabsahan dokumen kedua bakal calon yang sudah mendaftar hari ini. Dan masih ada kekurangan persyaratan LHKBN dan surat keterangan tentang tanggungan pajak yang masih berupa surat pernyataan pribadi,” Terang Wahyudi.

Sementara bakal calon Bupati Madiun, Ahmad Dawami, mengatakan, sangat optimis dengan pencalonanya maju ke Pilkada kabupaten Madiun. Dirinya meyakini berpasangan dengan Hari Wuryanto, dapat memperoleh kemenangan dan mampu memimpin Madiun yang lebih baik.

“Angka tiga belas merupakan angka keberuntungan bagi pasangan BERKAH. Dan target kami adalah menang,” Ungkap Ahmad Dawami, saat jumpa pers usai pendaftaran di ruang KPU kabupaten Madiun.

Hari pertama pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, pasangan Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto, resmi mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun periode 2018 – 20123. Dan diusung oleh partai Demokrat, Golkar dan PKPI.

“Sebenarnya ada empat partai pengusung. Tetapi partai Hanura dinyatakan batal dan tidak memenuhi syarat sebagai partai pengusung Cabub/Cawabub,” Pungkas Wahyudi.(lem)

Berita ini telah dibaca 26 kali

Share :

Baca Juga

Polisi Uji Laboratorium Makanan Penyebab 36 Santri Keracunan
Hindari Pengendara, Bus Sumber Selamat Terguling, 7 Penumpang Luka
Pria Pelaku Video Mesum Diduga di Madiun jadi Tersangka
Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA
Mau Tahu Tarif Prostitusi Online di Madiun ?
Polisi Bongkar Praktek Prostitusi Online Anak
Komisi Irigasi Periode 2018 – 2021 Akan Segera Terbentuk
Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen