Ponorogo /  -

Dor…, Jambret HP Specialis Cewek Ndlosor

Agustus 30th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-09-20 16:34

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Tim Satreskrim Polres Ponorogo terpaksa menghadiahi timah panas pada penjambret jalur Ponorogo-Wonogiri saat melarikan diri ketika akan disergap. Didik Bekti (19) ditangkap di Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Selasa (29/8/2017) sore. Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan mengatakan, kepada petugas pelaku mengaku sudah tiga kali menjambret di tiga lokasi yang berbeda.

Di antaranya Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Jalan Kumbokarno, dan Jalan Diponegoro atau di depan toko HP Arto Moro, Ponorogo. Warga Kecamatan Kismantoro, Wonogiri ini mengaku nekat menjambret demi mendapatkan uang untuk membayar cicilan motor sport Yamaha YZF-R15.

“Sehari-hari pelaku ini bekerja sebagai kuli panggul. untuk memenuhi kebutuhan lain, termasuk membayar kreditan motor dengan menjambret,” kata Rudi saat dikonfirmasi, Selasa (29/8/2017) malam. Polisi berhasil mengetahui identitas tersangka berdasarkan laporan dari para korban. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap tersangka saat bekerja sebagai kuli di sebuah penggilingan beras Desa Purwosari, Kecamatan Babadan.

Modus operandi yang dilakukan, kata Rudi, pelaku mencari korban yang mengendarai sepeda motor sendirian. Pelaku kemudian membuntuti korban dengan motor Yamaha YZF-R15 miliknya. Ketika berada di tempat yang sepi, pelaku merampas tas korban. Pelaku sempat dibawa ke RS Aisyiyah Ponorogo untuk mendapat perawatan. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk dilakukan pemeriksaan.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.