Home / Ngawi

Selasa, 14 September 2021 - 06:53 WIB

DPD Golkar Kabupaten Ngawi Gelar Vaksinasi

 

Ngawi, beritjurnal.com – Vaksinasi Covid 19 untuk membentuk herd immunity ( kekebalan kelompok ) yang menjadi salah satu program Pemerintah kini banyak dilakukan oleh beberapa pihak untuk mensukseskannya.

DPD Golkar Kabupaten Ngawi yang beralamat di Jl, Yos Sudarso 35B , Desa Margomulyo , Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi bersama DPD Golkar, Jawa Timur gelar vaksinasi Sinovak tahap 1 dengan target 1000 dosis (13/9/2021).

Vaksinasi kali ini dalam pelaksanaannya mendapat pengawalan dan pengawasan ketat oleh Polres Ngawi , Kodim 0805 dan AMPG dengan menerapkan 4 tahap / secion ( A-B-C-D ) untuk meminimalisir terjadinya kerumunan . Sementara untuk vaksinasi tahap ke-2 rencana dilaksanakan tgl 13 Oktober 2021.

Sosialisasi pelaksanaan vaksinasi dengan tema “Vaksinasi Yellow Clinic” dilaksanakan oleh masing-masing PK ,Ranting partai Golkar yang tersebar di 19 Kecamatan di kabupaten Ngawi dengan rincian Quota 70-80 dosis / Kecamatan dengan sasaran usia 12 th – Lansia .

Kegiatan vaksinasi massal yang terselenggara di kantor DPD Golkar Kabupaten Ngawi tersebut dihadiri Sekretaris DPD P Golkar Jawa Timur Sahat Tua P Simanjuntak, SH. Msi. , Wakil Bupati Ngawi ( Dwi Riyanto Jatmiko ) . Ketua DPRD Ngawi ( Heru Kusnindar ) , Ketua DPD Golkar / Wakil Ketua DPRD Kab.Ngawi ( Sarjono ) , PP AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar ) dan Segenap jajaran pengurus partai Golkar Kabupaten Ngawi.

Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat P Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan vaksin kali ini merupakan salah satu wujud upaya ikut serta mensukseskan program pemerintah.

“Upaya ini merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar Jawa Timur dengan DPD Golkar Kabupaten Ngawi dalam membantu pemerintah mensukseskan program Vaksinasi dan mendorong pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Ngawi.” Katanya pada awak media.

Tidak lupa , Sekjen DPD Golkar Jatim mengucapkan pula selamat atas capaian dan Penghargaan yang diperoleh oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi yang dipimpin oleh Ony Anwar Harsono ( Bupati ) dan Dwi Riyanto Jatmiko ( Wabup ) .
Disisi lain Wakil Bupati Ngawi yang akrab disapa Mas Antok juga mengapresiasi Partai Golkar Kabupaten Ngawi dan DPD Golkar Jawa Timur yang telah mentargetkan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Ngawi .

“Sebenarnya pemerintah bisa melakukan vaksinasi secara menyeluruh, namun tanpa bergotong royong tidak mungkin. Saya harap lembaga apapun atau partai lain melakukan vaksinasi akan kami support penuh, seperti yang dilakukan Partai Golkar hari ini,” kata Wabup.

Diakhir kegiatan vaksinasi Sarjono selaku Ketua DPD Golkar Ngawi, mengucapkan terima kasih pada semua sektor / elemen baik dari pihak keamanan , nakes dan seluruh jajaran pengurus partai yang ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi .(Bud)

Share :

Baca Juga

Ngawi

Ditegur, Cucu Durhaka Habisi Neneknya Sendiri

Ngawi

Gagal Salip Truk, PO Sugeng Rahayu Nyungsep, Belasan Penumpang Luka

Ngawi

Terlindas Truk Peti Kemas, Istri Anggota Dewan Tewas

Ngawi

Waralaba di Ngawi Dibobol Maling

Ngawi

Benahi Jalan dengan Paving, Wujud Pembangunan Desa Ngrayudan

Ngawi

Orok Bayi Dibuang ke Sungai Gegerkan Warga Sine

Ngawi

Dua Pemuda Tewas “Dihajar” Truk di Jalur Tengkorak

Ngawi

Baksos Hari Kesehatan Nasional ke 55 Kabupaten Ngawi di Gunung Rambut