Madiun /  -

DPRD : Melanggar Perda Ijin Kimura Dicabut

Januari 27th, 2018 | Posted in Madiun | |
2018-12-12 00:28

Sabtu, (27/01/2018)

Reporter : Salem

 

MADIUN, (beritajurnal.com) – Penggrebekan Kimura Karaoke, salah satu tempat hiburan malam di jalan Progo, Kota Madiun, Kamis (25/1/2018) dini hari oleh Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, mendapat tanggapan serius dari anggota DPRD Kota Madiun.

 

Andy Raya, Anggota Komisi 3 DPRD Kota Madiun. (Foto : jurnal/Salem)

 

Anggota Komisi 3 DPRD Kota Madiun, Andi Raya, menilai ada kelalaian dan minimnya pengawasan dari pihak pengelola dan menejemen tempat hiburan malam yang digrebek Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis dini hari kemarin. Sehingga terjadi pembiaran terjadinya praktek layanan asusila.

“Pengawasanya terlalu longgar dan kami meyakini pihak menejemen tau hal ini dan terjadi pembiaran,” Kata Andi Raya, Sabtu (26/1/2018).

Ketua fraksi DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan akan meninjau kembali perijinan Kimura Karaoke dan akan berkoordinasi dengan pihak Pemkot. “Kalau ditemukan hal hal yang menyalahi Perda dan melanggar peraturan akan kita tutup dan cabut perijinannya,” tandasnya.

Penggrebekan Kimura Karaoke oleh Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis kemarin sempat menghebohkan warga Kota Madiun. Pasalnya, petugas memergoki 2 pemandu lagu (Ladies Companion/LC) alias purel sedang berhubungan badan (make love/ML) dengan dua orang tamu di room karaoke.(lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.