Ngawi /  -

Dua Bocah SD “Tumbal” Sungai Bangunrejo Kidul

Juni 13th, 2017 | Posted in Ngawi | |
2017-12-16 08:52
NGAWI – (JURNAL) – Dua siswi SD Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi dilaporkan tewas tenggelam di sungai di desa itu, Senin ( 12/6/2016) malam.

“Kedua siswi SD di Desa Bangunrejo bernama Mustika Khoiroh (9) dan Suci Rahmadani (9) ditemukan tewas tenggelam setelah bermain di pinggir sungai di desanya,” ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Senin ( 12/6/2017) malam.

Eko menjelaskan, sebelum kejadian, dua bocah tersebut bermain di pinggir sungai seusai pulang sekolah sekitar pukul 13.00. Lantaran belum pulang, orangtua korban mencari kedua siswa sekitar pukul 15.00.

Tiga jam kemudian, seorang warga menemukan pakaian dan sandal korban yang berada di pinggir sungai.

“Tak lama kemudian, warga menemukan jasad Mustika dalam kondisi meninggal di dalam sungai. Selanjutnya warga menyusuri sungai dan menemukan jasad Suci dalam kondisi tewas dan mengapung,” tandas Eko.

Eko menambahkan, warga sudah berulang kali mengingatkan agar keduanya tak bermain di sungai.

Sementara itu, hasil pemeriksaan petugas medis, kedua korban dipastikan meninggal dunia karena tenggelam. Tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Seusai divisum, kedua jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban sudah menerima kejadian yang menimpa Mustika dan Suci sebagai musibah.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.