Pacitan /  -

Dua Nelayan Digulung Ombak Laut Selatan

Juni 13th, 2017 | Posted in Pacitan | |
2017-12-16 08:52
PACITAN- (JURNAL) – Laut pesisir selatan kembali minta korban.  Dua nelayan di Pacitan mengalami kecelakaan laut saat mencari ikan tongkol di samudera bebas. Hingga saat ini satu nelayan dinyatakan hilang, sedangkan satu lagi sudah ditemukan.

Mereka adalah Edy Sabara dan Marjuki, warga Dusun Tawang Etan, Desa Sidomulyo, Kabupaten Pacitan. Keduanya mengalami kecelakaan laut di 4 mil Selatan TPI (tempat pelelangan ikan) Tawang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo.

“Satu korban atas nama Edy selamat. Namun terlihat masih syock karena tergulung ombak yang begitu deras,” kata Kepala Dusun Tawang Etan, Budianto, Senin (12/6/2017) malam pada wartawan.

Dia mengaku, dari cerita Edy, keduanya ingin mencari ikan tongkol. Karena belakangan selalu melaut mendapat ikan tongkol sampai 2 kuintal. Namun naas, sekitar pukul 20.00 WIB perjalan pulang dari melaut kapalnya diterjang gelombang. “Edy selamat, Marjuki tenggelam,” tambahnya.

Apalagi, lanjut dia, Marjuki tidak bisa berenang. Saat ini warga sedang menyisir untuk mencari korban hilang tersebut. (*)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.