Ngawi /  -

Dua Pemuda Tewas “Dihajar” Truk di Jalur Tengkorak

Mei 21st, 2017 | Posted in Ngawi | |
2017-08-19 03:45
NGAWI, (JURNAL) – Dua pengendara sepeda motor, Muslih (25) dan Mustofa (20), keduanya warga Dusun Tempursari, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Ngawi-Mantingan km 26/2 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi yang dikenal sebagai jalur tengkorak.
Informasi yang dihimpun, kedua pemuda pengendara motor Vixion Nopol AD 4087 QE, tersebut melintas dari arah Sragen menuju Ngawi, saat tiba di lokasi pengendara motor menyalip truk yang ada di depannya.
Tiba-tiba ada truck bernopol AE 8247 UM yang dikemudikan Riyanto (43) warga Dusun Jagir, Desa Kauman, Kecamatan Sine, dari arah Madiun menuju Sragen. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari, karena pengendara motor terlalu melebar ke kanan saat menyalip sehingga motor yang dikendarai dua korban itu dihantam truk dari depan.
Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, menjelaskan, kecelakaan itu akibat pengendara motor ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya dan terlalu ke kanan. “Dari arah sebaliknya ada truck. Kecelakaan tidak bisa dihindari langsung dihantam truck tubuh korban terpental dan tewas di lokasi. Karena hantaman dari truck yang terlalu keras,” ucapnya kepada awak media di Mapolres Ngawi, Minggu (21/5/2017).
Sementara untuk barang bukti baik sepeda motor maupun truck sudah dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. “Sopir truck juga sudah dibawa ke unit laka lantas, untuk dimintai keterangan,” kata Eko. (tak/*)
Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.