Home / Magetan

Rabu, 3 Juli 2019 - 21:08 WIB

Dua Terduga Teroris Bapak Anak di Magetan Diamankan Densus 88

MAGETAN, – Dua terduga teroris  bapak dan anak warga Magetan telah diamankan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88. Mereka adalah juragan pengolahan bahan perajin industri kulit.

Kedua terduga terori itu adalah SA (51) dan anaknya, HA (24). Mereka tinggal di Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan

“Bapaknya HA wiraswasta perajin bahan untuk industri kulit di sekitar Magetan kota sini. Tadi diamankan saat di pabrik kulit,” terang Ketua RT 1 RW 1 Desa Candirejo, Harianto, kepada wartawan di rumahnya, Rabu (3/7/2019) petang.

Di rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah SA, Harianto mengaku bahwa SA dan selama ini dikenal ramah kepada tetangga. Namun HA anak dari SA, lanjut Harianto, dirinya jarang melihat, dan hanya istrinya yang baru dinikahi tahun 2018 lalu tinggal bersama SA.

“Kalau pak SA orangnya ramah, sering ikut gotong royong lingkungan bersama warga. Tapi kalau anaknya saya jarang ketemu seingat saya dulu di pondok baru nikah 2018 kemarin,” imbuhnya.

Diungkapkan Harianto, SA sebenarnya asal Plaosan dan yang asli kelahiran Desa Candirejo yakni sang istri berinisial IP (50). Selama berumah tangga SA dan IP memiliki tiga anak lelaki dan satu anak perempuan.

Data yang dihimpun detikcom, saat ini dua  terduga teroris bapak  dan anak tersebut telah dibawa ke markas Brimob Jalan Setio Budi Kota Madiun untuk diperiksa. (berita sudah dimuat detik.com)

Berita ini telah dibaca 28 kali

Share :

Baca Juga

Super Car Tabrakan di Magetan jadi Tontonan Warga
Selfie, Ambil Air Biar Awet Muda, Terpeleset Tewas di Telaga Sarangan
Diduga Rem Blong, Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Sawah, 1 Tewas
Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Ketua PPS di Magetan Meninggal
Nilai Jeblok, Siswa di Magetan Pilih Gantung Diri
Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan
Mess Karyawan Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang
Diduga Rem Blong, Nenek Tewas Terjun ke Sungai, Cucu Selamat