Home / Madiun

Rabu, 30 September 2020 - 06:33 WIB

Dua Unit Bus Ludes Terbakar

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – Kebakaran hebat terjadi di bengkel bus Cendana di jalan Soekarno – Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa siang (29/9/2020) dan menghanguskan seluruh isi bengkel.

Beberapa saksi mata mengatakan, kebakaran yang hampir merambat ke rumah warga dan membakar kabel jaringan listrik dan kabel telepon umum yang melintang diatas bengkel bus.

“Percikan api muncul saat pekerja bengkel memotong besi dengan menggunakan las sehingga menimbulkan percikan api dan membakar ban,” Kata Bahri, Selasa (29/9/2020).

Lima unit PMK dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga akibat dari kebakaran di bengkel bus Cendana jurusan Madiun – Ponorogo, yang dibantu dari anggota TNI, Polri dan BPBD.

“Ada lima unit PMK untuk memadamkan api dan dibantu dari anggota TNI, Polri, BPBD,” Ungkap Anang Dwi Sulistyanto, Kasi Damkar Kota Madiun.

Kebakaran bengkel bus Cendana di jalan Soekarno – Hatta sempat membuat macet jalur utama Madiun – Ponorogo. Sementara Dua unit Bus dan satu Pick – Up turut hangus terbakar dan tidak ada korban jiwa

Kasus kebakaran di akhir bulan September 2020, ditangani Polsek Taman. Polisi juga memasang Polis Line untuk kepentingan penyelidikan penyebab kebakaran di bengkel bus Cendana tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan memasang Polis Line dilokasi kebakaran. Untuk kronologinya anggota masih melakukan pendataan dan keterangan dari beberapa saksi dilokasi kejadian,” pungkas Kompol Setyo Wiyono, Kapolsek Taman. (lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Tugu Parasamya Purnakarya Nugraha, Bupati : Tanda Daerah Berprestasi 

Madiun

Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA

Madiun

Bangun Sportifitas Danrem 081 Dirotsaha Jaya Resmikan Lapangan Tenis Kodim 0803 Madiun

Madiun

Penghargaan KLA Tahun 2019 Kado Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 451

Madiun

Mobil Mewah Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas

Madiun

Program Sidang Terpadu Permudah Penerbitan Buku Nikah dan Akte Kelahiran

Madiun

Dua Tahun Gagal Panen, Petani Tembakau Ajukan Bantuan Ke Dinas Perkebunan Provinsi

Madiun

Manajemen Sugeng Rahayu Minta Pengendara Motor Bertanggung Jawab