Home / Madiun

Selasa, 30 Juni 2020 - 13:41 WIB

Dukung Pendidikan PT PLN Unit Madiun Serahkan Bantuan CSR Ke KB Nurul Ulum Nganjuk

Reporter : Salem

MADIUN,- PT PLN (Persero) UIT JBTB – UPT Madiun kembali menyerahkan bantuan CSR kepada Yayasan Candra Kartika, Kelompok Belajar Nurul Ulum, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020).

Menurut pejabat Analys Kinerja dan PIC CSR Unit Kerja PT PLN UPT Madiun, Tomijan, program CSR merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan peran aktif PLN terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah PLN UPT Madiun.

“Dan pada hari ini kita menyerahkan bantuan CSR berupa peralatan belajar mengajar dan perlengkapan sarana bermain kepada KB Nurul Ulum Kabupaten Nganjuk,” Kata Tomijan.

Tomijan, menerangkan, PLN sebagai salah satu BUMN terbesar berkomitmen untuk senantiasa memberikan CSR kepada masyarakat maupun kelompok untuk dapat dimanfaatkan dan meningkatkan kualitas kehidupan.

“Sehingga kedepanya penerima tersebut mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan kedepanya mampu secara mandiri mengelola sistem pendidikan yang lebih baik dan profesional,” Terangnya.

Pejabat Analys Kinerja dan PIC CSR Unit Kerja PT PLN UPT Madiun, dalam sambutanya mengungkapkan, program CSR sangat selektif dan melalui proses sangat panjang melalui seleksi yang sangat ketat sehingga CSR benar benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam hal ini, kami juga menitip kepada masyarakat kabupaten Nganjuk untuk ikut menjaga aset PLN agar pelayanan tidak terganggu serta meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat dan pengguna jasa PLN yang lebih baik,” Ungkapnya.

Sementara, Kepala Sekolah KB Nurul Ulum, Fentin Rosa Mirananda, mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur atas bantuan dari PT PLN (Persero) UPT Madiun. “Ini merupakan amanah dan kepercayaan kepada kami semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan kualitas belajar mengajar disini,” Terang Fentin Rosa Mirananda.

Seperti yang telah dilaksanakan, PT PLN (Persero) UIT JBT – Unit Madiun, menyerahkan bantuan CSR kepada Yayasan Candra Kartika, KB Nurul Ulum, Perum Zahro In jalan Wilis, Kelurahan Kramat, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Bantuan berupa alat tulis dan sarana belajar diserahkan langsung oleh Pejabat Analys Kinerja dan PIC CSR Unit Kerja PT PLN UPT Madiun kepada Kepala Sekolah KB Nurul Ulum yang didampingi pengurus sekolah dan tokoh masyarakat setempat.(lem)

Berita ini telah dibaca 20 kali

Share :

Baca Juga

Kelurahan Sukosari Ikut Andil Lomba Kampung Tangguh Semeru Kota Madiun
Bansos Bulakrejo Belum “Clear”
Pencoretan 56 Nama Penerima Bantuan BST Desa Bulakrejo Diduga Tanpa Sepengetahuan BPD
Mengaku Kasat Narkoba, Warga Kedunggalar Peras Uang dan Setubuhi Bunga
30 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Satu Diantaranya Masih Dibawah Umur
Tukang Becak dan Pengemudi Ojol dapat Ratusan Masker Gratis
HUT Bhayangkara Ke – 74 Polres Madiun Kota Bagikan SIM Gratis Dan Luncurkan Motor Tangguh Semeru
Jumlah Positif Corona Bertambah, Bupati Peringatkan Warga Tidak Mudik