Home / Madiun

Jumat, 1 Maret 2019 - 15:48 WIB

Fortuner vs Truk di Tol Madiun, 3 Tewas

MADIUN,- Jalan tol Madiun minta tumbal. Tiga orang tewas dalam kecelakaan di jalur Tol Madiun-Surabaya, kilometer 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 07.45. WIB.

Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono, ketika dikonfirmasi, membenarkan.Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE dan truk yang memuat kaca bernopol L 8372 UB.

“Yang meninggal tiga, kendaraan Fortuner itu, dari arah Solo ke Surabaya, di jalur A. Di KM 604, empat kilometer dari pintu masuk Tol Madiun. Sopir menabrak dari belakang, diduga kehilangan konsentrasi,” kata Nanang, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (1/3/2019) pagi seperti dilansir tribunnes.com.

Nanang menuturkan, akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan seorang penumpang meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara sopir dan dua penumpang lain, mengalami luka ringan.
Pantauan di lokasi, saat ini mobil Fortuner yang ditumpangi korban sudah dievakuasi.Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Caruban, Kabupaten Madiun. (tbn)

Berita ini telah dibaca 121 kali

Share :

Baca Juga

Kasus Raja Pati di Madiun, Istri Korban Menghilang
Kades Pucangrejo, Sawahan Akhirnya Ditangkap Polisi
Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol
Penghargaan KLA Tahun 2019 Kado Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 451
Taman Selfie Destinasi Wisata Alam Desa Kebonagung
Bawa Kabur Kendaraan, Wage Diringkus Polisi
Kabupaten Madiun Revitalisasi Pasar Mlilir
Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen