Home / Ngawi

Selasa, 9 April 2019 - 19:54 WIB

Gagal Salip Truk, PO Sugeng Rahayu Nyungsep, Belasan Penumpang Luka

 

NGAWI, – Bus PO Sugeng Rahayu dengan nopol W 7191 UZ terguling usai menabrak pohon di  Ngawi.  Kecelakaan yang menyebabkan belasan penumpang terluka itu terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren.

“Kecelekaan hari ini kembali melibatkan Bus Sugeng Rahayu. Untuk korban hanya luka-luka saja sekarang sudah dalam perawatan,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto kepada wartawan di lokasi, Selasa (9/4/2019).

Mereka dirawat di Puskesmas Widodaren dan masih dalam proses pendataan jenis luka. Selain penumpang, pengemudi dan kernet bus tersebut juga mengalami luka-luka.

“Saat ini masih perawatan di Puskesmas Widodaren. Ini masih kita data untuk detailnya,” imbuhnya seperti dilansir detikcom.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Bus yang membawa 60 penumpang itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Solo ke Ngawi.

Bus tersebut dikemudikan Alex Purwanto (35) warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Sebelum menabrak dan terguling, Alex memacu bus tersebut untuk mendahului kendaraan truk di depannya.

“Pada saat di tikungan bus Sugeng Rahayu bermaksud mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Saat akan mendahului truk tersebut dari arah berlawanan terlihat truk yang tidak diketahui pula identitas hingga bus membanting setir ke kanan menabrak pohon,” lanjutnya.

Seperti pantauan detikcom di lokasi, bus tersebut masih terguling di hutan jati. Puluhan warga meriung ingin melihat proses evakuasi yang akan dilakukan Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (berita sudah dimuat di detikcom)

Berita ini telah dibaca 7 kali

Share :

Baca Juga

Di Ngawi, Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh
Tiga Penguras Sumur Sekarat, Dua Tewas di TKP
Lagi, di Tol Ngawi Bus Pariwisata vs Tronton, 2 Tewas 14 Luka
Tol Ngawi Minta Tumbal, Pikap Seruduk Truk, 1 Tewas
Tiga Bus Tabrakan Beruntun di Jalur Maut Ngawi
Kecelakaan KA Sancaka Satu Orang Tewas
Jalan Tol Ngawi Minta Tumbal, Truk vs Bus Pariwisata, Kernet Tewas
Ngaku Polisi, Beraksi, Begal Ditangkap Polisi