Ponorogo /  -

Gali Sumur, Dua Orang Menjemput Maut

Agustus 28th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-09-20 16:33

PONOROGO,  (beritajurnal.com) – Diduga kehabisan oksigen, dua orang penggali sumur tewas di dalam sumur yang sedang digalinya, Senin (28/8/2017). Kedua warga yang mengalami nasib apes itu yakni Jemirin (41) dan Sinarni (26) warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Informasi harga yang  diperoleh, peristiwa ini bermula saat korban menguras sumur milik warga. “Saat di dalam sumur, satu korban yakni Jemirin menghidupkan diesel kecil yang digunakan untuk menyedot air. Tapi mendadak keluar asap pekat dari diesel itu,” ungkap Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi, Senin (28/8/2017).

Merasa tak kuat dengan asap yang keluar dari pembuangan diesel itu, Jemirin lantas meminta tolong. Sinarni yang kala itu berada di atasnya, berupaya untuk menolong rekannya itu. Namun nasib buruk justru menimpanya. Sinarni juga tak mampu menahan asap pekat yang keluar dari diesel. Hingga akhirnya ia juga tewas di dalam sumur. “Kedua korban sepertinya sama-sama kehabisan oksigen. Karena sumur tersebut sangat dalam, sekitar  17 meter,” terangnya.

Hingga akhirnya, warga mengetahui peristiwa itu. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke pemerintah desa dan dilanjutkan ke Polsek setempat.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.