Home / Ponorogo

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:58 WIB

Geger, Wanita ini Tewas Dengan Leher Tergorok Gerinda

 

PONOROGO, – Warga RT 04 RW 02 jalan MT Haryono Kelurahan Jingglong Ponorogo tadi pagi (14/02) digegerkan dengan seorang warganya Ismiyati (48) yang merenggang nyawa. Lehernya luka cukup parah dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit tersayat gerinda (alat pemotong keramik) di kamarnya.

Informasi yang diperoleh, malam sebelum kejadian, korban yang bertubuh tambun ini sempat tanya pada anaknya sekitar pukul 02.00 dini hari ada kegiatan study tour. Dijawab anaknya bernama Efendi jika tidak ada. Akhirnya korban tidur kembali di dalam kamar.

Sekitar pukul 05.00 anak korban saat bangun sempat melihat ceceran darah. “Banyak sekali (darah) di depan kamar,” katanya saat ditanya polisi yang datang ke TKP.

Saat diliat di dalam kamar, ibunya sudah berlumuran darah dengan luka cukup parah di lehernya. Sementara tidak jauh dari tubuh korban ada alat gerinda juga berlumuran darah.

Sayang, nyawa korban tidak bisa tertolong diduga kehabisan darah. Polisi yang datang segera melakukan olah TKP. Belum diketahui motif tewasnya korban hingga berita ini diturunkan. Banyak warga yang menyaksikan di rumah yang berada di tepi jalan raya hadap ke timur itu. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Termasuk keberadaan suami korban. (bs)

 

Berita ini telah dibaca 192 kali

Share :

Baca Juga

Meriah, Pentas Seni Akhir Tahun SDN 1 Jingglong
Kebakaran SPBU Sinduro Dipicu Mobil Zebra Diduga Korsleting
SPBU Sinduro Terbakar
Diduga Oplos BBM, Sebuah SPBU di Ponorogo Disegel
Serunya Festival Balon di Ponorogo
Diduga Kurang Kuasai Jalan, Mobil Terperosok ke Parit
Jarum Infus Masih Manancap, Seorang Polisi Nekat Terjun dari Jembatan
Pemkab Ponorogo Berusaha Pulangkan 52 Warga Terdoktrin Kiamat