Home / Pacitan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 Polres Pacitan

Reporter : Danur Suprapto

PACITAN,- Mulai Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 07.30 s/d 08.30 WIB di lapangan apel Mapolres Pacitan Jl. A Yani No. 60 Pacitan telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 Polres Pacitan.

Apel diikuti sekitar 300 personil gabungan dari POLRI, TNI, DISHUB & SATPOL PP kabupaten Pacitan. Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K. .,M.Hum Bertindak sebagai pimpinan apel sekaligus penanggung jawab kegiatan.

Satuan Lalu lintas Polres Pacitan menggelar Operasi Zebra semeru 2019, Penindakan berupa teguran hingga tilang akan diberlakukan bagi pengendara nantinya, Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas selama Dua pekan kedepan.

“Satlantas Polres Pacitan menyampaikan bahwa “Operasi Zebra semeru 2019 mulai tanggal 23 Oktober 2019 selama 14 Hari dan menetapkan berakhirnya kegiatan Operasi Zebra 2019 pada tanggal 5 November nanti. Adapun operasi Zebra semeru 2019 rencana akan digelar di titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pacitan,” jelas M Amin.

Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.(dnr)

Berita ini telah dibaca 76 kali

Share :

Baca Juga

BPH Migas Bersama Anggota DPR RI Sartono Adakan Sosialisasi Tugas Fungsi
Indrata Nur Bayu Aji, Optimis Kantongi Rekom
Launching Wisata Tangguh ; Watu Karung Tinggal Tunggu Aba-aba 
Pacitan Punya Aplikasi Pasar Online Berkelas
Badrul Amali Nahkodai ABPEDNAS Pacitan
Jadwal Imsakiyah Ada Keanehan di Wilayah Pacitan, Bukan Salah Cetak ?
APDP Ancam Laporkan Bawaslu Pacitan ke Pengadilan KIP
Bupati Pacitan Dilarikan ke RS Jogjakarta