Home / Pacitan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 Polres Pacitan

Reporter : Danur Suprapto

PACITAN,- Mulai Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 07.30 s/d 08.30 WIB di lapangan apel Mapolres Pacitan Jl. A Yani No. 60 Pacitan telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 Polres Pacitan.

Apel diikuti sekitar 300 personil gabungan dari POLRI, TNI, DISHUB & SATPOL PP kabupaten Pacitan. Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K. .,M.Hum Bertindak sebagai pimpinan apel sekaligus penanggung jawab kegiatan.

Satuan Lalu lintas Polres Pacitan menggelar Operasi Zebra semeru 2019, Penindakan berupa teguran hingga tilang akan diberlakukan bagi pengendara nantinya, Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas selama Dua pekan kedepan.

“Satlantas Polres Pacitan menyampaikan bahwa “Operasi Zebra semeru 2019 mulai tanggal 23 Oktober 2019 selama 14 Hari dan menetapkan berakhirnya kegiatan Operasi Zebra 2019 pada tanggal 5 November nanti. Adapun operasi Zebra semeru 2019 rencana akan digelar di titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pacitan,” jelas M Amin.

Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.(dnr)

Berita ini telah dibaca 31 kali

Share :

Baca Juga

Manager Perspa Pacitan : Bacalon Bupati Pacitan Jangan Hanya Jual Tampang
Ketua Kartar Pacitan Terpilih, Sasar Optimalisasi SDM
Forkompinda Pacitan Pantau Pelaksanaan Natal
36 Panwascam Kabupaten Pacitan Dilantik dan Ikuti Diklat
Pemerintah Pusat Serahkan Paket Konversi BBM ke BBG ke Nelayan Pacitan
KPU Pacitan Launching Pilkada 2020 di Alun-alun
Memberantas Putus Sekolah, PKBM Maju Lancar Kampanyekan : Ayo Belajar
Ditlantas Polda Jatim Nilai Lomba KTL di Pacitan