Politik /  -

Gerilya Khofifah – Emil Dekati GP Ansor

Februari 3rd, 2018 | Posted in Politik | |
2018-11-17 21:34

 

MOJOKERTO, (beritajurnal.com) –  Pasangan Khofifah Indarparawasa – Emil Dardak bakal mencuri perhatian  kalangan GP Ansor. Ini dibuktikan dengan pendekatan kepada sejumlah elit mantan GP Ansor. Seakan-akan sosok lawannya yakni Gus Ipul yang dua periode sebagai ketua GP Ansor bukan halangan untuk menarik simpati ormas kepemudaan NU ini.

 

Silaturahmi dengan sejumlah mantan ketua GP Ansor. (foto repro)

Seperti kemarin sore (02/02/2018), pasangan Khofifah-Emil bertatap muka dengan mantan pengurus GP Ansor Jatim tahun 2008 di Trowulan, Mojokerto. Pertemuan bertajuk silaturahmi ini berlangsung di kediaman eks Ketua DPW GP Ansor Jatim Abdul Muchid. Turut hadir puluhan anggota pencak silat dan para profesor mantan anggota GP Ansor se-Jatim.

“Pertemuan sore hari ini sangat strategis. Mereka dari keluarga besar barisan Ansor yang senior, kemudian para pendekar pencak silat se-Jatim kumpul di sini. Mereka menyatakan suportnya ke kami,” kata Khofifah kepada wartawan usai acara.

“Saya apresiasi dan terima kasih ke seluruh Ansor senior, profesor protolan Ansor, dan pendekar pencak silat. Mudah-mudahan sinergi ini menjadi bagian dari sinergitas seluruh rencana program strategis kami jika pada saatnya Allah SWT meridhoi kemenangan kami,” imbuh mantan Menteri Sosial ini seperti dilansir detik.com.

Apakah ini bentuk upaya untuk merebut suara Ansor dari dominasi rivalnya? Khofifah enggan menjawabnya secara gamblang. Saat ini pihaknya berupaya menyapa semua elemen masyarakat di Jatim untuk kemenangannya di Pilgub.
“Saya rasa semua elemen kami akan coba memaksimalkan penyapaan, kami menyisir. Mudah-mudahan pada saatnya terkonversi dalam bentuk suara dukungan di TPS 27 Juni nanti,” ujarnya.

Di lain sisi, lanjut Khofifah, dukungan Muslimat kepada dirinya tetap solid.

“Muslimat sangat solid, hampir tiap hari deklarasi di tingkat kecamatan dan ranting. Kalau saya cocok waktunya, saya hadiri, sapaan-sapan yang spesifik bisa menyentuh hati,” tandasnya. (det)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.