Home / Peristiwa

Jumat, 23 Februari 2018 - 07:07 WIB

Habis Shalat Subuh di Masjid, Novel Bergegas Pulang

JAKARTA, – Rutinitas penyidik senior KPK Novel Baswedan setelah pulang ke Indonesia pasca berobat ke Singapura seperti sediakala saat di runah. Saat subuh, Novel kembali melaksanakan salat Subuh berjemaah di Masjid Al Ihsan, Kelapa Gading. Usai salat, Novel bergegas kembali ke rumahnya.

 

Novel Baswedan saat shalat subuh tadi pagi. (foto repro detik.com)

 

Dari pantauanĀ  di Jalan Masjid Al Ihsan, Penggangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/2/2018) seperti dilansir detik.com, Novel keluar masjid sekitar pukul 05.20 WIB. Sebelum itu dia sempat berdoa dan menyalami jemaah lainnya.

Setelah keluar masjid, Novel langsung berjalan menuju rumah dengan langkah cepat. Dia hanya tersenyum saat disapa wartawan yang menunggu di depan masjid.

Tak sampai 2 menit, Novel sudah sampai kembali di rumahnya. Dia langsung masuk bersama beberapa orang yang sejak awal memberi pengawalan.

Seperti diketahui, sekitar 10 bulan lalu selepas salat Subuh di Masjid Al Ihsan, Novel mengalami teror penyiraman air keras.

Saat itu, 11 April 2017, Novel tengah berjalan kaki dari masjid tersebut menuju rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tengah perjalanan, ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor memepetnya dan menyiramkan air keras ke wajah Novel. (dtk)

Berita ini telah dibaca 10 kali

Share :

Baca Juga

Khofifah : Mulai Juli SMK/SMA Negeri Sederajat Gratis
DI HPN 2019, Jokowi Minta Pers Tangkal Isu Hoaks
Mau Kirim Makanan, Tewas Terlindas Truk
Belajar, Injak Rem Kliru Gas, Nyemplung Sungai
18 Kasus Kebakaran, Lampu Merah Buat Warga Kota Madiun
Jamaah An Nadzir Gowa Salat Id Hari ini
Kapolri : Pelaku Bom Gereja Surabaya Diduga Satu Keluarga
Update Korban Bom Gereja Surabaya, 9 Tewas 40 Luka