Home / Madiun

Senin, 28 Januari 2019 - 21:23 WIB

Hindari Pengendara, Bus Sumber Selamat Terguling, 7 Penumpang Luka

 

MADIUN,- Diduga sopir ugal-ugalan, mengakibatkan bus Sumber Selamat mengalami kecelakaan di ring road Madiun (28/02) malam tadi. Kecelakaan terjadi di Jalan ring road barat Kota Madiun. Bus Sumber Selamat dengan nopol W 7036 UZ terguling hingga posisi melintang di jalan. Akibat kecelakaan yang terjadi pukul 19.30 WIB, 7 orang harus dilarikan ke RSUD Sogaten Kota Madiun.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan diduga akibat bus yang berjalan kencang itu mencoba menghindari sebuah sepeda yang keluar dari jalan kampung masuk ke jalur ring road.

Tadi ada motor nyelonong. Bus menghindar karena juga kecepatan tinggi,” ujar Eko (40), salah seorang warga yang menceritakan kejadian kecelakaan.

Dari data yang dihimpun, seperti dilansir detik.com, bus Sumber Selamat yang melaju dari arah selatan (Surabaya) ke utara (Yogyakarta) melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di persimpangan antara jalan keningar Winongo dengan perkampungan Desa Wayut, sebuah sepeda motor menyeberang jalan ring road.

Sopir bus yang berusaha menghindari tabrakan membanting setir ke kanan, hingga terpental di jalan arah berlawanan sisi timur jalan.

Saat ini ratusan warga tampak memadati lokasi tepatnya di depan SMAN 3 Kota Madiun. Sebuah alat berat derek dan truk telah didatangkan untuk melakukan evakuasi.

Hingga pukul 20.15 WIB, belum ada petugas kepolisian yang memberikan keterangan resmi penyebab kecelakaan tersebut. (dtk)

Berita ini telah dibaca 191 kali

Share :

Baca Juga

Kasus Raja Pati di Madiun, Istri Korban Menghilang
Kades Pucangrejo, Sawahan Akhirnya Ditangkap Polisi
Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol
Penghargaan KLA Tahun 2019 Kado Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 451
Taman Selfie Destinasi Wisata Alam Desa Kebonagung
Bawa Kabur Kendaraan, Wage Diringkus Polisi
Kabupaten Madiun Revitalisasi Pasar Mlilir
Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen