Home / Pacitan

Senin, 21 Desember 2020 - 18:17 WIB

Indartarto Diakhir Masa Jabatannya : Terima Kasih kepada Media Atas Kritik Sarannya Selama ini

Reporter : Danur Suprapto 

Pacitan,- “Saya ucapakan terima kasih banyak selama ini , atas kerja sama nya para awak media dengan pemerintah daerah. Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kritik dan saran nya selama ini,karena kritik saran media itu sangat di perlukan dalam menjalankan roda pemerintahan”

Demikian kalimat yang disampaikan Bupati Pacitan, Indartarto saat bertemu awak.media, Senin siang (21/12/20), di RM Tirto Wening ,dengan menggunakan Protokol kesehatan secara ketat.

Adapun kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin Akhir tahun awak media bersama pemerintah daerah Kabupaten Pacitan , dalam kesempatan ini di hadiri Bupati Pacitan Indartato, Sekda , para Asisten bupati , stap ahli dan para awak media.

Dalam pertemuan kali ini Indartato yang sudah dua periode memimpin kabupaten Pacitan merasa bahagia bisa berkumpul degan para awak media. Indartato menyampaikan bahwa di masa kepemimpinan nya di penghujung tahun ini juga sudah memasuki penghujung waktu kepemimpinan. “Sekali lagi terimakasih dan mari kita terus membangun Pacitan,” ungkapnya.

Sementara Asri, salah satu jurnalis dari Grindulu FM menyampaikan bahwa pihaknya sebagai media juga mengucapakan terima kasih banyak kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pacitan Indartato dan jajaran nya

” Kami sebagai pelaku jurnalis di lapangan juga tak lupa luput dari kesalahan di lapangan mungkin ada goresan pena kami yang terlalu pedas atau kebablasan, kami juga minta maaf yang sebesar besarnya,” jelas Asri. (dnr)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Dua Nelayan Digulung Ombak Laut Selatan

Pacitan

Banjir Hantam Pondasi Jembatan Arjosari, Arus Lalin Tersendat

Pacitan

Pulkam ke Pacitan, SBY Temui Tokoh di Gunungkidul

Pacitan

Pacitan Sedang Merintis Masjid Ramah Anak

Pacitan

Transaksi Narkoba di Teleng ria, Dua Pemuda Dibekuk

Pacitan

Bapak – Anak Bareng Dilantik jadi Legislator

Pacitan

Tebing 10 Meter Ambrol, Jalur Ponorogo-Pacitan Putus

Pacitan

Utusan GP Ansor, Bagus Surya Pratikna Nahkodai KNPI Pacitan