Home / Pacitan

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:06 WIB

Indrata Nur Bayu Aji, Optimis Kantongi Rekom

Reporter : Danur Suprapto 

PACITAN, – Bakal calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Pada Selasa 21/07 gelar Konferensi pers di Pendopo rumah SBY Ploso Pacitan, Acara di hadiri Berbagai media di Pacitan, Yakni Media cetak, Televisi, Media Online, dan Radio.

Adapun selain awak media yang hadir yakni dihadiri para tokoh Partai Demokrat serta semua ketua parpol koalisi pendukung Nyawiji. Diantaranya, PKPI, PPP, Gerindra, Berkarya, PSI, PAN, Perindo, Hanura, dan PBB. Demikian juga beberapa anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrat dan partai politik pendukung, juga hadir.

Indrata Nur Bayuaji, sangat optimistis kalau dirinya bakal mendapat rekomendasi pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Dalam kesempatan tersebut Aji menyampaikan bahwa Saat ini 99 persen rekomendasi dari DPP Partai Demokrat akan jatuh ke tangan, Karena itulah, sampai saat ini pihak nya menjalin komunikasi lintas parpol, yang merupakan langkah berkelanjutan Dengan harapan ketika rekomendasi pencalonan nanti sudah turun, tentu pihak nya akan Berjuang bersama-sama, demi untuk membangun Pacitan.

“Saya tegaskan, kalau ada yang bilang saya bersedia di tempatkan sebagai calon wakil bupati, itu jelas tidak benar, Saya maju sebagai calon bupati, karena dorongan dan dukungan masyarakat,” Jelas Aji.

Aji menambahkan “Adapun wakil yang nantinya akan di pasangkan dengan saya, siapa saja tidak bermasalah, pada dasarnya saya baik dengan siapa saja dan tidak ada musuh , adapun kembali penentunya adalah Pusat, siapa wakil yang akan di sandingkan semua kami serahkan kepada DPP Demokrat” Pungkas Aji (dnr)

Berita ini telah dibaca 23 kali

Share :

Baca Juga

Cepat, Rapat Pleno Pengambilan Nomor di KPU Pasangan Cabup-Cawabup Pacitan
Maling Diduga Sambangi RSUD Pacitan
Aji-Gagarin Dapat Rekom Demokrat, Pilkada Pacitan Bakal Ada Bumbung Kosong?
Peresmian Pojok Pengawasan dan PPID Bawaslu Kabupaten Pacitan
GMNI Jatim Kawal Rencana Pembangunan Ekonomi di Zona Gerbang Kertosusilo
BPH Migas Bersama Anggota DPR RI Sartono Adakan Sosialisasi Tugas Fungsi
Launching Wisata Tangguh ; Watu Karung Tinggal Tunggu Aba-aba 
Pacitan Punya Aplikasi Pasar Online Berkelas